KUNCI TUJUH PANGGILAN

KUNCI TUJUH PANGGILAN

DOA 24 JAM

KAMIS 8 FEBRUARY 2024

EV IIN TJIPTO PURNOMO WENAS





#PILAR: KERELAAN/HINENI

Yes 22:22-23 FAYH Aku telah meletakkan kunci rmh Daud ke atas bahu Pilar Bahtera (memberikan tanggung jawab kepadanya atas seluruh umat-Ku). Jikalau Pasukan Terdashyat membuka, tidak seorang pun dpt menutup. Jikalau Pasukan Terdashyat menutup, tdk seorang pun dpt membuka. (Apa pun yg

dikatakan Pasukan Terdashyat akan dilaksanakan; tdk ada seorang pun yg akan mampu menghalang-halanginya.) Aku akan menjadikan Pilar di Pasukan Terdashyat kuat & teguh utk tempat bergantung umat-Ku. Mereka menggendong Indonesia. Pilar mjd suatu kehormatan.


MEMPELAI : CINTA


Hosea 2:19-20 (TB)  (2-18) Aku akan menjadikan Indonesia isteri-Ku untuk selama-lamanya dan Aku akan menjadikan engkau isteri-Ku dalam keadilan dan kebenaran, dalam kasih setia dan kasih sayang. 

(2-19) Aku akan menjadikan engkau isteri-Ku dalam kesetiaan, sehingga engkau akan mengenal TUHAN. 


PENUAI : LAWATAN


Wahyu 14:15-16 (TB)  Maka keluarlah seorang malaikat lain dari Bait Suci; dan ia berseru dengan suara nyaring kepada Dia yang duduk di atas awan itu: "Ayunkanlah sabit-Mu itu dan tuailah, karena sudah tiba saatnya untuk menuai; sebab tuaian di bumi sudah masak."  Dan Ia, yang duduk di atas awan itu, mengayunkan sabit-Nya ke atas bumi, dan bumi pun dituailah. 


RAJA


Luk 22:30 Pasukan Terdashyat selalu makan & minum semeja dgn Aku di dlm Kerajaan-Ku & kami duduk di atas takhta utk menetapkan semua atas Indonesia


Yer 33:15 sekarang Jehovah menumbuhkan Tunas keadilan bagi Indonesia. Kami akan melaksanakan keadilan & kebenaran.


TENTARA


Yes 29:5-6 segala pasukan lawanmu pasti hilang lenyap seperti abu halus, & semua orang yg gagah sombong pasti mjd seperti sekam. Pasukan Terdashyat melihat kedatangan TUHAN & diangkat diawan2. 

Ul 28:7 TUHAN menetapkan yg jahat, terpukul kalah oleh kami. 

Yos 21:44 TUHAN mengaruniakan kepada Indonesia keamanan ke segala penjuru, tepat seperti yg dijanjikan-Nya dgn bersumpah kepada nenek moyang Bahtera. Seluruh Indonesia diserahkan TUHAN kepada Pasukan terdashyat, Bahtera & Mahanaim


Mat 28:18 Yesus mendekati kami & berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga & di bumi.

2Raj 19:35 Maka pada malam ini keluarlah Malaikat TUHAN, lalu dibunuh-Nyalah 185 ribu orang di dlm perkemahan Asyur. Keesokan harinya pagi2 tampaklah, semuanya bangkai orang2 mati belaka!


IMAM


Bil 16:47-48 Maka Pasukan Terdashyat 

mengangkat ukupan & kami mengadakan pendamaian bagi bangsa kami. Ketika kami berdiri, maka berhentilah tulah & bencana di Indonesia.


Zak 3:8-9 Dengarkanlah, hai Imamat yg rajani, sesungguhnya Yahweh sudah mendatangkan hamba-Ku, yakni Sang Tunas. Juga permata yg telah Kuserahkan kepada Yosua, permata yg bermata tujuh, tanda Aku mengukirkan Indonesia, maka kesalahan Indonesia dihapuskan dlm satu hari.


SUPRANATURAL


Kis 14:3 Pasukan Terdashyat mengajar dgn berani, kami percaya kepada Tuhan maka Tuhan menguatkan berita ttg kasih karunia-Nya dgn mengaruniakan kepada kami kuasa dlm segala hal, juga mengadakan tanda2 & Mujizat 


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer