MIMPI INDONESIA EMAS INDONESIA BARU

MIMPI IBU IIN TJIPTO 

INDONESIA BARU INDONESIA EMAS




Saya Melihat Indonesia Semakin Gelap Tambah Gelap, saya melihat bencana demi bencana banjir dan lain-lain Kemudian saya melihat sebuah Jembatan dan di ujung jembatan saya melihat Tulisan INDONESIA BARU.


Saya melihat Jembatan itu terbuat dari Kaca dan menuju ke Indonesia Baru itu sangat sulit dan Fragile Mudah pecah


Lalu saya melihat Joshua Christian Memimpin di Depan lalu diikuti oleh beberapa orang yang mengikuti Joshua, Yang saya lihat Rendy dan beberapa penari, saya melihat penari seharusnya bisa menggendong dan kokoh mereka pun terguling.


Joshua pun belum sampai ke Ujung Jembatan Yang Bertuliskan INDONESIA EMAS INDONESIA BARU, dia dan Pasukan masih berjuang dan berjalan sampai ke seberang.


Saya tahu jalan menuju ke Indonesia Emas Indonesia Baru itu tidak mudah Oleh karena itu kita harus Sepakat dan Unity 


Tuhan bilang kepada saya : kalian ada di MASA YANG PALING MENENTUKAN.


MIMPI KEDUA 

Lalu Mimpi Kedua saya melihat kerusuhan dimana-mana banyak sekali korban, saya melihat kematian mendadak kecelakaan


Saya melihat ORANG-ORANG atau Pasukan yang bawa Sinar ada yang mengikuti orang tersebut ada 20 orang, 30 orang,100 orang 1000 orang Mereka Memancarkan Sinar dan membawa orang-orang berjalan kepada Terang Tuhan.


Saya melihat orang-orang yang duduk-duduk digerogoti oleh roh-roh yang kecil-kecil. Kita harus terus Bersinar Terang dan jika sinar kita meredup maka roh-roh itu menyerbu orang-orang yang Sinar nya meredup maka roh-roh itu masuk ke dalam hidup orang yang meredup.


Mari Kita Untuk TETAP BERSINAR


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer