PELAYANAN PANTI WREDA 5 FEBRUARY 2024

CORETAN PENA EMAS




SHALOM

Sahabat Joshua Ivan Sudrajat dan Keluarga Besar Kelas ELISA TACTIC


Senin 5 Februari 2024, adalah Pelayanan Kedua saya di Tahun 2024 ini untuk Mengerjakan Mandat Tuhan Yesus Kristus untuk Pergi Ke Panti Lansia sebulan sekali


Januari Kemarin saya melakukan kunjungan ke Panti Werdha Kasih dan Santana Yang Pertama kali


Dengan Uang Yang Tuhan berikan Saya belajar TAAT untuk Mengerjakan Mandat Tuhan


Kunjungan Perdana ada kendala dari Panti Lansia Santana Puji Tuhan Tuhan buka jalan, kunjungan kedua kalinya tadi saya tidak bisa bertemu Oma opa karena mereka belajar Bahasa Inggris


Lalu saya pergi ke Panti Werdha Kasih, saya berjalan dengan Tuhan, saya dari tipe orang yang tidak bisa ngomong dan tiba-tiba bisa lancar untuk mengajak Oma opa satu persatu menerima Tuhan Yesus termasuk asisten Panti yang dari saudara kita muslim


Ada seorang Oma yang memakai cincin yang ada isinya roh kemarahan dan pemberontakan


Oma Nonon ini juga menderita kelenjar getah bening di leher dan dia mau di operasi sudah tiga kali masuk ke RS ngamuk dan minta pulang panti lagi.


Hari ini saya Membawa Swieke sesuai permintaan mereka Puji Tuhan Jehovah Jireh


Selain itu Paman saya kambuh kembali sakitnya sehingga agak sesak nafas dan ada nanah di lehernya dan besar nanahnya, dia juga lemas dan tadi sepulang dari Sion saya ke kamar paman dibujuk untuk ke dokter dia tidak mau.


Sekitar tiga hari lalu saya video call dengan Pendoa AOC Bandung yang tahun lalu mendoakan Paman sewaktu di RS Katolik Bandung, Firman Tuhan yang sama dibacakan dia, ada keputusan asaan di dalam hidup paman dan diatas langit keluarga kami ada langit tembaga, tanpa saya ceritakan ke Pendoa saat Video Call dia melihat roh jahat dan roh yang sama saat Engkong di doakan dia di RS Bandung inisial nya Nyi S familiar spirit yang mengikuti keluarga engkong dari Mama saya.


Ternyata ada Pijakan di Foto Kuno yang terpasang di dinding. Sebelum Foto diturunkan tugas saya mengoleskan minyak untuk roh itu tidak berpijak pada foto-foto itu.


Lanjutkan Tentang Pelayanan Elisa ini sebenarnya saya adalah tipe orang yang seperti almarhum Mama yang selalu kuatir untuk kehidupan.


Sejujurnya saya ada rasa kuatir itu namun saya berjuang, Saya UP GRADE IMAN dan Belajar UNTUK TIDAK KUATIR AKAN HIDUP


Sepanjang Tahun 2023 Tuhan banyak mengajar saya untuk tidak kuatir dan Tetap Kuat


Puji Tuhan sepulang Dari Retreat saya menjadi Reseller TALLIT DAN TABUT


Pada Kesempatan kali ini saya mengucapkan Terima Kasih untuk Pembaca Blog dan Grup WA Joshua Ivan Sudrajat yang sudah mendukung Pelayanan Ke Panti Werdha


Tuhan Yesus memberkati


Sion 5 Februari 2024

Komentar

Postingan Populer