PEPERANGAN DI SAAT PERGANTIAN TAHUN

PEPERANGAN DI SAAT PERGANTIAN TAHUN




Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Pagi ini Roh Kudus Memberikan Kata PEPERANGAN ROHANI DI MASA PERGANTIAN TAHUN


Mari kita baca dari : 


2 Samuel 11:1 (TB)  Pada pergantian tahun, pada waktu raja-raja biasanya maju berperang, maka Daud menyuruh Yoab maju beserta orang-orangnya dan seluruh orang Israel. Mereka memusnahkan bani Amon dan mengepung kota Raba, sedang Daud sendiri tinggal di Yerusalem. 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Alkitab mencatat tentang peristiwa-peristiwa penting yang dilakukan oleh raja-raja di saat menyambut momen pergantian tahun.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Ayat 2 Samuel 11:1 menulis tentang ‘pergantian tahun’ yang mendekati makna Tahun Baru. Ternyata pergantian tahun di zaman dahulu adalah waktu bagi raja-raja untuk maju berperang, sesuatu yang sudah biasa dilakukan raja-raja pada waktu pergantian tahun. 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat 8 hari lagi bagi Keturunan Chinese akan merayakan Imlek Tuhan mengatakan Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Maukah Engkau Berperang dan Membalikkan Keadaan dari tahun kalender Lunar menjadi TAHUN IILAHI TAHUN KEAJAIBAN


Itu sebabnya awal tahun memang awal peperangan. Saat ini kita Tujuh Panggilan Maju Berperang Bersama dan MENGAWAL Bangsa Indonesia


Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus Firman Tuhan Dalam 2 Tawarikh 20: 17 dituliskan, “Dalam peperangan ini tidak usah kamu bertempur. Hai Yehuda dan Yerusalem, tinggallah berdiri di tempatmu, dan lihatlah bagaimana TUHAN memberikan kemenangan kepadamu. Janganlah kamu takut dan terkejut. Majulah besok menghadapi mereka, Tuhan akan menyertai kamu.”


Tuhan Mau Setiap Panggilan Berdiri di Posisi Masing-masing dan Berperang Bersama Tuhan Yesus Kristus Panglima Perang


Tugas Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus untuk Bulan February adalah: Berperang dengan Cinta dan Passion Memberkati Gereja-gereja Tunduk Kepada TUHAN YESUS, Naikkan Deklarasi dan Dupa Penyembahan.


Sahabat Joshua Ivan kalimat “tidak usah bertempur" bukan berarti kita tidur bermalas-malasan di kursi goyang! Tidak ! Yang diinstruksikan oleh Tuhan adalah "tinggallah berdiri di tempatmu". Dalam Alkitab versi NIV tertulis "stand firm" artinya kita berdiri tegak di posisi yang telah ditentukan oleh Tuhan di medan peperangan. Dengan berdiri tegak di dalam iman kepada Kristus, dan dengan kekuatan Firman maka kita akan mampu menghadapi musuh kita, itulah keinginan daging kita.


JANJI TUHAN UNTUK PASUKAN TERDAHSYAT TUHAN DI PERGANTIAN TAHUN


MENERIMA ANAK PANAH KEMENANGAN




Ketika Elisa menderita sakit yang menyebabkan kematiannya, datanglah Yoas, raja Israel, kepadanya dan menangis oleh karena dia, katanya: “Bapaku, bapaku! Kereta Israel dan orang-orangnya yang berkuda!” Berkatalah Elisa kepadanya: “Ambillah busur dan anak-anak panah!” Lalu diambillah busur dan anak-anak panah. Berkatalah ia kepada raja Israel: “Tariklah busurmu!” Lalu ia menarik busurnya, tetapi Elisa menaruh tangannya di atas tangan raja, serta berkata: “Bukalah jendela yang di sebelah timur!” Dan ketika dibukanya, berkatalah Elisa: “Panahlah!” Lalu dipanahnya. Kemudian berkatalah Elisa: “Itulah anak panah kemenangan dari pada TUHAN, anak panah kemenangan terhadap Aram. Engkau akan mengalahkan Aram di Afek sampai habis lenyap.” 2Raja 13:14-17


Tahun Baru Imlek ini TUHAN Memberikan JAMINAN KEMENANGAN


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Kunci Yang Diberikan Tuhan Yesus Kristus adalah KECEPATAN DAN KETEPATAN


Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus mari kita hari-hari ini Tanya Tuhan dan kita Ambil Tugas Yang Tuhan berikan kepada kita. Kita Berdiri Kokoh diatas Dasar Batu Karang yang Teguh.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Mari Kita Ambil Posisi Kita Masing-masing. Selamat Berperang


Tuhan Yesus Kristus Memberkati


Jatiwangi 2 Februari 2024

Only By HIS GRACE


Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer