PESAN TUHAN IBU NANY SUSANTY 6 FEBRUARI 2024

PESAN TUHAN IBU NANY SUSANTY SH

ECCLESIA SION FELLOWSHIP

SELASA 6 FEBRUARI 2024






Sewaktu Seminar Pak Aruna, Dia menyampaikan Pernyataan Tuhan dari 3 Hamba Tuhan dari Tiga Aliran Yang berbeda. Saat Tahun 2023 Mereka mendapatkan Pernyataan Tuhan bahwa dalam waktu 10 Tahun Ke depan setiap orang mengalami PERJUMPAAN TUHAN SECARA OTENTIK


Pada bulan Mei 2022 di lantai 11 SICC diadakan Konferensi World Prayer Assembly secara hybrid. Saat itu ada 3 pembicara melalui online, yaitu:

Billy Wilson yang mewakili kelompok dari Pentakosta

Rick Warren yang mewakili kelompok Baptis

Nicky Gumbel yang mewakili kelompok Anglikan


Di mana mereka berbicara tentang topik yang sama seperti visi yang diberikan kepada Empowered21 yaitu goal EAmanat Agung pada tahun 2033. Wow!! Di sini saya baru mendapatkan sesuatu dan saya berkata pada waktu itu: I got it. I got it!!


Dan berdasarkan ini juga diadakan Konferensi Empowered21 – Everyone di Amsterdam tanggal 21-24 Juni 2023. Tuhan menuntun kita untuk menyelesaikan Amanat Agung dengan memberikan pengertian bahwa dalam 10 tahun ke depan: Setiap orang berhak untuk berjumpa dengan Tuhan Yesus secara otentik melalui kuasa dan hadirat Roh Kudus. Setiap kita mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan setiap orang kepada Tuhan Yesus.


Hari-hari ini Tuhan sedang berbicara kepada gereja-Nya tentang tahun 2033, bahwa:

Pada tahun 2033, setiap orang akan berjumpa secara otentik dengan Tuhan Yesus melalui kuasa dan hadirat Roh Kudus.

Sampai tahun 2033, setiap kita mendapat kesempatan untuk memperkenalkan Yesus kepada setiap orang.

Tahun 2033 merupakan goal penyelesaian Amanat Agung.


Kalau benar tahun 2033 Amanat Agung selesai, tidak berarti bahwa Tuhan Yesus pasti datang tahun 2033. Ini tidak alkitabiah. Tetapi kalau kita berkata tahun 2033 - Tuhan Yesus bisa datang, itu alkitabiah.


Dalam Matius 24:14 Tuhan Yesus berkata; setelah Amanat Agung selesai, barulah setelah itu tiba kesudahannya.

'Baru setelah itu' bisa berarti 1 minggu, 1 bulan, 1 tahun atau beberapa tahun. Tetapi yang jelas kita harus mengerti adalah Tuhan Yesus berkata, "Aku datang segera."


Lalu saya saat seminar saya belum mengerti kemudian setelah itu saya belajar mengenai Kata OTENTIK Otentik Artinya Asli dan Utuh


Saudara Kemarin di Taman Tuhan Terjadi Mujizat ada Minyak Yang Baru keluar dari Mug dibagikannya sewaktu saya ulang tahun pada tahun 2016, mug itu berbentuk seperti Delima lalu saya tanya Tuhan itu minyak apa ? Lalu saya mendengar Suara Tuhan Nak ini adalah Minyak Jaminan. Saudara jangan minta minyak ke Gwat lan dulu karena minyak itu masih sangat sedikit dan saya belum tahu kapan akan dibagikan 


Saya tanya Jaminan tentang apa ? Lalu saya melihat wajah Tuhan dalam penglihatan saya melihat sorot mataNya yang tajam


Kenapa Engkau Tidak Mengerti HatiKu ? Di Alkitab ada banyak Jaminan Jaminan Tuhan itu sempurna.


Saya belum tahu untuk apa Minyak Jaminan itu Dalam waktu 9 Tahun ke depan kita menghadapi hal-hal yang tidak mudah.


Jaminan Tuhan itu All In. TUHAN akan menyampaikan Pernyataan-Pernyataan Tuhan yang otentik secara Global dalam waktu 9 Tahun ke depan.


Saat ini sudah berjalan setahun dan masih ada waktu sembilan tahun untuk Penuaian-Penuaian Global.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer