DEKLARASI DAN JAMINAN MAHANAIM EMAS

DEKLARASI DAN JAMINAN MAHANAIM EMAS




Mengenai Mahanaim, oleh karena perjanjian matahari, perjanjian rock, perjanjian Mikhael, perjanjian Joshua, perjanjian bahtera, meterai tabut dan meterai tahta dengan Mahanaim, YHWH, Yeshua, dan Ruakh Hakodesh pasti melepaskan semua yang tertahan.

Zakharia 9:11


Kembalilah ke kota benteng ke

markas Mahanaim. Pada hari ini

YHWH melakukan: YHWH memberi

upah, berkat, karunia semua yang terbaik kepada Mahanaim

Zakharia 9: 12


Sebab Ruakh melentur generasi pertama bagiNya, busur la isi dengan generasi selanjutnya, dan Ruakh mengayunkan cucu dan generasi yang sangat muda, hai ROCK, yang mengalahkan dunia, Yeshua akan memakai engkau seperti pedang seorang pahlawan, dalam core identitasmu masing-masing untuk kegenapan.

Zakharia 9:13


Yeshua dan Ruakh Hakodesh akan menampakan diri kepada semua manusia di tahun-tahun ini. Ruakh Elohim akan menjamah dan membuat lawatan terbesar, terus bergerak dengan cepat seperti angin badai dari selatan, dari Indonesia. Anak panah kemenanganNya pasti melayang keluar seperti kilat. Dan TUHAN ALLAH akan meniup sangkakala dan akan berjalan majubersama pasukan terdashyat.

Zakharia 9:14


TUHAN Semesta alam selalu melindungi Bahtera dan Mahanaim, dan kami selalu menghabisi dan menginjak-injak semua musuh. Kami akan minum anugrah seperti minum anggur dan menjadi penuh dengan Roh Kudus. Mahanaim seperti air terjun yang menyirami dan menyegarkan, menjadi pembangun mezbah di seluruh dunia.

Zakharia 9: 15


TUHAN, El Gibbor, menyelamatkan selalu

Indonesia, Bahtera, dan Mahanaim, kami menjadi kawanan domba umat-Nya. Bahtera dan Mahanaim menjadi permata-permata mahkota yang berkilap-kilap, memerintah dunia. Mulia dan tepat sampai dalam kekekalan dan selamanya di Surga. Zakharia 9: 16



Sungguh, semua dari Bahtera dan

Mahanaim adalah TOV, alangkah baiknya

dan alangkah indahnya! Teruna bertumbuh pesat karena gandum dan firman, dan anak dara karena anggur dan cinta.

Zakharia 9: 17


Ditetapkan dan Digenapi 

Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin 




Komentar

Postingan Populer