DEKLARASI LAHIR BARU

DEKLARASI LAHIR BARU




Di Dalam Nama Yeshua Hamashiach Seperti Ada Tertulis Dalam:


Yohanes 3:16 (TB)  Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.


Hari ini saya deklarasikan:


Roma 10:9-10 (TB)  Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.

Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. 


Hari Ini Saya Mengundang Yesus dalam Hidup saya dan Saya Percaya dengan Hati dan Mengaku Dengan Mulut bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan dan Juru Selamat Pribadi.


Seperti Ada Tertulis dalam 1 Yohanes 1:9 (TB)  Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.


Hari ini saya mengaku dosa dan minta ampun kepada Tuhan maka hari ini dosa-dosa saya diampuni dan Tuhan menyucikan hidup saya.


Seperti Ada Tertulis Dalam 2 Korintus 5:17 (TB)  Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.


Hari Ini Saya Ada di dalam Yesus Kristus dan saya adalah Ciptaan Yang Baru dan semua yang lama sudah dikubur dan sesungguhnya yang baru sudah datang.


Di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus saya mengucap syukur Amin Amin Amin Amin Amin 


Jatiwangi 15 Maret 2024

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer