DEKLARASI PURIM 2024 PRIBADI

DEKLARASI PURIM PRIBADI

24 MARET 2024




Di Dalam Nama Yeshua Hamashiach dan Ketujuh Roh Tuhan hari ini saya mengalami PEMBALIKAN KEADAAN didalam hidup saya dan keluarga saya.


Di Masa PURIM ini saya dan keluarga saya mengalami Masa Keamanan dan Perfect Shalom Menaungi hidup saya dan Keluarga Saya.


Saya dan Keluarga Saya mengalami Pembalikan Keadaan setiap Janji Tuhan digenapi di dalam hidup saya dan keluarga saya.


Saya dan Keluarga Saya Mengalami UNLIMITED PROVISION dan PENYEDIAAN TUHAN YANG TIDAK TERBATAS, PUNDI-PUNDI  Kami Tidak Pernah Habis-Habis di dalam hidup saya dan keluarga saya.


Saya dan Keluarga Saya Menerima Perjanjian EVERLASTING LOVE di dalam hidup saya dan keluarga saya


Saya Menerima PERJANJIAN PERKENANAN TUHAN sehingga saya menerima KEMURAHAN TUHAN dan KEMUDAHAN dari TUHAN sepanjang hidup saya 


Saya dan Keluarga Saya Membuka 12 Gerbang Ilahi di dalam hidup kami sehingga Hidup saya dan keluarga saya mengalami TEROBOSAN DAN PEMBALIKAN KEADAAN 


TUHAN menghalau dari kami: belalang pindahan, belalang pelompat, belalang pengerip dan belalang pelahap dalam hidup saya dan keluarga saya.


Saya dan Keluarga Saya Tidak Mengalami Kekeringan Kami mengalami Kelimpahan Dari Tuhan Yesus Kristus, Kami Menjadi Yusuf-Yusuf Akhir Zaman yang memberi makan banyak orang dan bangsa-bangsa.


Di Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS Kami Terima Perjanjian dan Jaminan Tuhan digenapi dan terjadi di dalam hidup kami


Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin

Komentar

Postingan Populer