ISI CAWAN DOA

PESAN TUHAN UNTUK INDONESIA
REV SUZETTE HATTINGH

ISI CAWAN DOA MELALUI PUJIAN DAN PENYEMBAHAN 24 JAM




Wahyu 5:8 (TB)  Ketika Ia mengambil gulungan kitab itu, tersungkurlah keempat makhluk dan kedua puluh empat tua-tua itu di hadapan Anak Domba itu, masing-masing memegang satu kecapi dan satu cawan emas, penuh dengan kemenyan: itulah doa orang-orang kudus.  


Pastor Suzette Hattingh Melihat di Surga Para Tua-tua sedang tersungkur lalu ia melihat Seorang Malaikat Tuhan Membawa Cawan Emas. 


Lalu Roh Kudus memberikan Pengertian Bahwa itu adalah Cawan Doa Anak-anak Tuhan di Indonesia.


Cawan Emas itu terus bertambah setiap Anak-anak Tuhan melakukan Doa, Pujian Penyembahan bahkan Pujian Penyembahan yang dilakukan selama 24 Jam.


Ketika engkau bernyanyi dan menyembah itu adalah berdoa dengan melodi. Mari Mulai Sembah Tuhan dan berkomunikasi dengan Roh Kudus


Kunci Kemenangan Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus adalah DOA DAN DEKLARASI.


2 Korintus 2:14-16 (TB)  Tetapi syukur bagi Allah, yang dalam Kristus selalu membawa kami di jalan kemenangan-Nya. Dengan perantaraan kami Ia menyebarkan keharuman pengenalan akan Dia di mana-mana. 

Sebab bagi Allah kami adalah bau yang harum dari Kristus di tengah-tengah mereka yang diselamatkan dan di antara mereka yang binasa.

Bagi yang terakhir kami adalah bau kematian yang mematikan dan bagi yang pertama bau kehidupan yang menghidupkan. Tetapi siapakah yang sanggup menunaikan tugas yang demikian?


Baca Versi Amplified Bible.


Kita harus menyebarkan Keharuman melalui Penyembahan Kita.


Kunci Menahan Kerusuhan Doa Pujian dan Penyembahan, kita Tolak Kerusuhan seperti Tahun 1998.


Anak-anak Tuhan terus Menerus Perkataan Firman Tuhan. Deklarasi kan maka apa yang Kita Perkatakan menjadi Kenyataan

Amin Amin Amin Amin Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer