KEKAYAAN PASKAH 2

KEKAYAAN PASKAH 2






IBADAH PASKAH SIANG

JKI HANANEEL CINTA

MINGGU 31 MARET 2024

EV IIN TJIPTO PURNOMO WENAS


Hari itu Di Jumat Agung Yesus Berteriak Eli Eli Lama Sabakthani Allahku Allahku mengapa engkau meninggalkan ku


Yang paling menyedihkan bukan karena kita tidak punya uang tapi ketika Tuhan meninggalkan kita 


Oleh karena itu kita minta jaminan supaya Allah Tidak pernah meninggalkan kita


PROSES BERSATU DENGAN BERSERU DAN MAU BERSATU


Yeremia 33:3 (TB)  Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.


Didepan ada Perjalanan Keajaiban Berjalan Dalam Keajaiban demi keajaiban


MENDENGAR BELUM TENTU MENGERTI


Matius 27:47 (TB)  Mendengar itu, beberapa orang yang berdiri di situ berkata: "Ia memanggil Elia." 


Kita harus memilih untuk tidak menerima kepahitan kekecewaan jangan meminum anggur masam yang dicampur empedu


Bisakah kita merubah setiap empedu menjadi Mezbah Bisakah Engkau merubah kekecewaan menjadi kecapi penyembahan


Minum madu atau empedu itu pilihan


Rut merubah empedu menjadi Kemanisan

Daud merubah empedu menjadi Penyembahan


LAKUKAN UNTUK PASANGAN MU SEPERTI UNTUK TUHAN


Matius 25:42-45 (TB)  Sebab ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum;

ketika Aku seorang asing, kamu tidak memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu tidak memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit dan dalam penjara, kamu tidak melawat Aku.

Lalu mereka pun akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar, atau haus, atau sebagai orang asing, atau telanjang atau sakit, atau dalam penjara dan kami tidak melayani Engkau?

Maka Ia akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang tidak kamu lakukan untuk salah seorang dari yang paling hina ini, kamu tidak melakukannya juga untuk Aku.


MENYERAHKAN NYAWA MENYERAHKAN KEMAUAN KEHENDAK PERASAAN


Matius 27:50 (TB)  Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya. 


Bolehkah aku mengacaukan hidupmu

Menyerahkan : mengijinkan mempersilahkan tidak menghalangi tidak menawar dalam menyerahkan.




Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 



Komentar

Postingan Populer