KESAKSIAN MENGALAMI PURIM

KESAKSIAN MENGALAMI PURIM




Sahabat Joshua Ivan Sudrajat tadi subuh bangun Jam 03.27 Roh Kudus Mengingatkan Kejadian Purim beberapa tahun terakhir, sekitar Purim Tahun 2009 dan 2010.


Ester 9:22 (TB)  karena pada hari-hari itulah orang Yahudi mendapat keamanan terhadap musuhnya dan dalam bulan itulah dukacita mereka berubah menjadi sukacita dan hari perkabungan menjadi hari gembira, dan supaya menjadikan hari-hari itu hari perjamuan dan sukacita dan hari untuk antar-mengantar makanan dan untuk bersedekah kepada orang-orang miskin.


Sewaktu itu di Sion mengadakan PURIM dengan saling membagi makanan kepada saudara seiman dan orang miskin.


Saya ingat dengan jelas saya menitipkan uang untuk dua box nasi yang akan di bagikan lalu saya saat perjalanan ke Cirebon aka Sion, dulu belum jaman Grab saya naik becak sebelum mampir ke Panti Wreda BETHEL saya membeli Pukis dan Gorengan.


Roh Kudus memberikan arahan untuk saya membayar lebih kepada tukang becak.


Setelah hari pertama PURIM, Salah seorang Teman mengajak saya makan makanan RAJA-RAJA, selesai makan saya di beri Amplop saat itu saya baru pertama kali menerima Uang sebesar 1.500.000.


Kemudian tahun 2024 ini saya hari-hari ini menjelang PURIM Roh Kudus memberikan arahan untuk Berbagi Kasih dengan Menabur Paket Dua Macam Sembako kepada Tukang Becak saya memberikan minimal seorang sehari.


Bulan Maret saya juga merayakan hari ulang tahun, saya merayakan Ulang Tahun delapan hari setelah HambaNya Pdt Petrus Agung Purnama merayakan hari ulang tahun (20 Maret)


Saya bersyukur karena lahir di Bulan yang sama dengan HambaNya Engkong Yusak Tjipto Purnomo dan Pdt Petrus Agung Purnama


Tanggal 28 Maret ini saya diberi Mandat untuk Pergi Ke Panti Wreda Kasih Perumnas, ini adalah Tahun ke empat saya merayakan Ulang Tahun di Panti, sekaligus Tahun 2024 ini setelah RETREAT TACTIC 2024, saya di berikan Tugas Untuk Melayani Orang-orang Lansia.


Puji Tuhan ini adalah Bulan Ketiga saya melayani Panti Wreda, hanya bulan Maret saya melayani satu Panti saja karena keterbatasan personel.


Sejujurnya saya kaget mendengar ada Gerakan Melayani Golden Knight (Usia Emas) yang dilakukan oleh Para Pemimpin.


Tahun 2023 saya melayani di Panti Wreda Kasih ternyata setelah saya melayani ada Tiga Orang Opa Dan Oma dipanggil pulang ke Rumah Bapa di Surga.


Ketika saya melayani dan mendoakan Oma Opa air mata saya mengalir dan mendoakan Oma Opa supaya mengampuni dan Terima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat Pribadi mereka. Saat di doakan Oma Opa menangis juga.


Tuhan Yesus memberikan Ayat Untuk PURIM tahun ini: Ulangan 15:4-6 (TB)  Maka tidak akan ada orang miskin di antaramu, sebab sungguh TUHAN akan memberkati engkau di negeri yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu untuk menjadi milik pusaka, 

asal saja engkau mendengarkan baik-baik suara TUHAN, Allahmu, dan melakukan dengan setia segenap perintah yang kusampaikan kepadamu pada hari ini. 

Apabila TUHAN, Allahmu, memberkati engkau, seperti yang dijanjikan-Nya kepadamu, maka engkau akan memberi pinjaman kepada banyak bangsa, tetapi engkau sendiri tidak akan meminta pinjaman; engkau akan menguasai banyak bangsa, tetapi mereka tidak akan menguasai engkau. 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat kiranya Kesaksian Saya mengenai Pembalikan Keadaan dan saya harapkan untuk Tahun ini saya mengalami TEROBOSAN DAN PEMBALIKAN KEADAAN Menerima BERKAT PURIM Tahun 2024.


Tuhan Yesus memberkati


Jatiwangi 19 Maret 2024

Only By HIS GRACE 

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer