PENETAPAN PURIM ATAS INDONESIA 2024

PENETAPAN INDONESIA PURIM 2024
HUKUM DAN KETETAPAN MEMIHAK ORANG BENAR




1.Seperti ada tertulis di Mazmur 37:29, 34 dan Yesaya 20:21, Mahanaim, Bahtera dan anak-anak Tuhan adalah pewaris sah atas Negara Kesatuan Republik Indonesia. Penduduk NKRI semuanya orang-orang benar.

2.Seperti ada tertulis di Mazmur 34:21, Semua yang membenci dan mengucapkan perkataan jahat atas Mahanaim, Bahtera dan anak-anak Tuhan, harus bertobat dan berbalik kepada Yeshua Hamashiach


3. Seperti ada tertulis di Kejadian 41:43-44, mulai hari ini Mahanaim dan Bahtera telah dilantik menjadi kuasa atas seluruh NKRI, dan tanpa setahu Mahanaim dan Bahtera tidak ada satupun yang boleh bergerak di seluruh tanah Indonesia.

4. Seperti ada tertulis di Ayub 27:16-17, semua harta kekayaan yang ditimbun oleh orang-orang fasik dan raja-raja dunia semuanya akan diserahkan kepada Mahanaim dan Bahtera untuk kegerakan dan lawatan.


5. Seperti ada tertulis di Daniel 6:29, seluruh bangsa Indonesia harus menyembah dan takut kepada Allahnya Mahanaim dan Bahtera. Adonai yang memerintah selamanya atas Indonesia.Tidak ada hukum yang bisa melarang penyembahan kepada Yeshua Hamashiach di setiap jengkal NKRI baik di darat, laut, maupun udara


Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin

Komentar

Postingan Populer