BERKAT SUKU GAD RASUL MATIUS GERBANG MATA AIR PERJANJIAN DARAH

BERKAT SUKU GAD.RASUL MATIUS, GERBANG MATA AIR,PERJANJIAN DARAH






Kami naikkan PERJANJIAN DARAH, Kami

berdirl atas darah Tuhan Yesus yang sudah dicurahkan dan selesai di kayu Salib. Darah yang membuka Gerbang atas bangsa-bangsa.


Darah yang dicurahkan, sehingga ada Hak Jiwa, Keselamatan dan kami minta 7 Milyar jiwa diselamatkan, menyambut

Kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali.


Dengan darah ini, kami tutup setiap maut dan lubang Neraka. Kami berkata, setiap makhluk dan naga dari dasar bumi kembali di segel dengan darah Yesus, sampai waktu yang Tuhan tentukan


Dengan darah Yesus, kami berkata Damim atas Indonesia, sehingga musuh tidak bisa menyusup dan mendekat Indonesia. Tidak ada lSIS dan yang keras, tidak ada antikris dan semua yang jahat, mendekat Indonesia. Kami angkat setiap korban darah yang sudah kami letakkan, karena cinta itu menjadi persekutuan kami dalam penderitaan Kristus.


Cawan korban dan ucapan syukur dari Pihak kami sudah di isi dan naik tahta Tuhan sehingga tuntas dari pihak Tuhan dan dari pihak kami. Hari ini kami berhak tuntut dan minta lawatan lautan manusia, tidak ada penundaan lagi.



Kami warisl dan ambil berkat SUKU GAD: Gad Pasukan Tuhan Yang akan meremukkan kekuatan musuh, menghancurkan dasar-dasar yang ditanam iblis. Tidak ada musuh yang bisa menghancurkan dan menghabisi kami, karena kekuatan untuk menghabisi lawan-lawan adalah jatah kami


Suku GAD tidak berhenti di tengah jalan, tetapi akan menuntaskan peperangan dan mempersenjatai diri dengan kuat, sampai peperangan dimenangkan dengan tuntas. Jatah untuk pemeteraian pada dahi di akhir jaman, sehingga tidak ada yang boleh merusakkan pelayanan, Keluarga kami dan harta yang dipercayakan kepada kami.


Kami memiliki hak enlarge the boundaries, karena kepada kami diserahkan daerah yang sangat luas untuk ditundukkan dan ditaklukkan bagi Raja kita, Yesus Kristus.


Kekuatan kami akan menjadi seperti singa betina yang siap mengejar dan menaklukkan mangsa kami. Tidak ada satupun musuh dan buruan kami yang bisa lepas dari sergapan kami. Bagian kami adalah kepala-kepala musuh kami. Karena Tuhan berkata, duduklah di sebelah Tuhan. Dan Dia yang berkuasa aku menyerahkan musuhmu menjadi tumpuan kakimu. Kami habisi semua yang menjadi otak dan dalang kekerasan

dan antikris. Karena jatah kami adalah jatah pangima dan kepala bangsa-bangsa.


Mulai hari ini tidak ada lagi begal-begal, tidak ada pemotongan kepala dan tidak ada pemotongan destiny dengan sia-sia


Hukum dan ketetapan yang ada harus sesuai dengan hukum Kristus  Sesuai dengan ketetapan Sorga atas bumi. Semua hukum dan ketetapan dunia Indonesia dan bangsa yang bertentangan dengan hukum dan ketetapan Sorga hari ini dicabut dan dibatalkan.


Kami ambil WARISAN RASUL MATIUS: Jatah pertobatan bagi para Pejabat- pejabat negara menjadi pengikut Yesus yang setia. Warisan untuk duduk makan bersama Yesus, Raja dan Kekasih.


Kami ambl pewahyuan dan kekuatan menulis dan memberitakan Injll sampal ke ujung bumi. Kami ambil Jatah dan

melihat Yesus terangkat ke Sorga dan Janji untuk mellhat terangkat waktu Yesus datang kedua kalinya. Kami ambil 

kekuatan untuk membalikkan keadaan cinta akan uang dan Cinta dunla kepada cinta akan Tuhan yang kuat.


Kami warisi kekuatan tidak terpisahkan dari kasih Kristus oleh ancaman pedang apapun dari musuh. Tapi kami ijinkan

Kehormatan untuk menderita Bersama Kristus, karena hidup kami milik-Nya. Kami ambil kekuatan dan hak menginjll atas seluruh dunia.


Kami buka GERBANG MATA AIR, Roh Tuhan dicurahkan dalam hidup kami dan mata air kehidupan akan membual-bual dalam hidup kami, sehingga kami tidak pernah kering dan haus, akan tetapi bersama Roh Kudus kami lakukan perkara-perkara ajaib.


Hidup Kami keluar Penyembahan dan Cinta yang mengalir ke tahta Raja. Kami dan keturunan kami tidak meminta-minta tetapi akan memiutangi bangsa-bangsa.

Semua aspek dalam hidup kaml menghasilkan buah berlimpah dan matang.

Amin, Amin. Arnin.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 










Komentar

Postingan Populer