DEKLARASI JAMINAN ARK OF CHRIST BANDUNG 2024

DEKLARASI JAMINAN ARK OF CHRIST BANDUNG 2024







Deklarasi Jaminan Tuhan AOC 2024

Di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, ini kami barisan imam Tuhan mendeklarasikan: 

Perjanjian Tuhan dalam Yesaya 51 terjadi atas hidup kami dan bangsa kami. Kami mau terus setia memperhatikan suara Tuhan, mengejar kebenaran, dan terus mencari Tuhan dalam seluruh hidup kami. Kami terima keselamatan dan kelepasan kekal yang daripadaNya. 

Tuhan sudah memperjuangkan segala perkara kami, menebus, dan membebaskan kami dari setiap belenggu penderitaan. Kami mau terus setia melakukan Firman Tuhan, berharap kepada Tuhan yang adalah sumber penghiburan dan kekuatan kami. 

Kami menyatakan padang gurun menjadi taman eden dan padang belantara menjadi taman Tuhan. Terdengar kegirangan, nyanyian syukur, dan sukacita abadi yang tidak berhenti dalam seluruh kehidupan kami. 

Kami berdiri di atas Perjanjian Mazmur 91 yang menjamin kami. Ada senantiasa perlindungan Tuhan sempurna atas hidup kami, keluarga kami, dan bangsa kami. Tuhan adalah tempat perlindungan, tudung, dan kubu pertahanan kami. Tuhan adalah perisai dan pagar tembok yang melepaskan kami dari segala malapetaka, tulah, wabah penyakit, dan segala yang jahat. 

Sungguh, hati kami melekat kepada Tuhan, maka Tuhan meluputkan kami. Tuhan membentengi kami sebab kami mengenal namaNya. 

Bila kami berseru kepada Tuhan, Tuhan menjawab. Tuhan menyertai kami dalam kesesakan, meluputkan kami, dan memuliakan kami. Dengan panjang umur Tuhan kenyangkan kami dan Tuhan memperlihatkan kepada kami keselamatan daripadaNya

Di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, jadi digenapi dan termeterai atas kami. AMIN 7x !!!

Komentar

Postingan Populer