KESAKSIAN PELAYANAN PRIBADI PANTI WREDA

KESAKSIAN PELAYANAN PANTI WREDA






Shalom


Yesaya 46:4 (TB)  Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu. 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat beberapa tahun yang lalu sewaktu saya kecil ada seorang Oma yang biasa saya panggil Uwa Sunirah, Oma ini dulu jualan nasi dan menikah dengan seorang Opa saya lupa namanya.


Lalu Opa suami dari Oma Sunirah ini meninggal namun beberapa tahun sebelum meninggal Opa ini masuk ke gereja dan rajin ke Gereja setiap Minggu, ia naik sepeda tua.


Setelah Opa ini Meninggal Oma ini kemudian pergi ke gereja dan di baptis entah bagaimana ceritanya


Lalu Oma ini semakin tua dan pulang ke rumah asset nya dia tetapi karena keponakan nya dari saudara sepupu kita mereka tidak mau memperhatikan Oma ini 


Yang saya ingat Oma ini tetap berjualan dan setiap Minggu ke gereja. Entah bagaimana ia masuk Panti Wreda, lama setelah tidak bertemu sekitar tahun 2009 saya ke Panti Wreda bersama teman-teman Komunitas, disitu saya bertemu kembali dengan Oma Sunirah


Lalu setelah itu singkat cerita saya pernah sekali kesitu dan tidak lagi, kemudian saya membaca Warta Jemaat dan seperti biasa saya suka membaca Kabar Duka, saya kaget karena Oma Sunirah sudah Pulang dan dikebumikan


Kemudian beberapa waktu ketika saya saat berulang tahun saya bercerita dulu ada kenalan orang Jatiwangi tinggal di Panti lalu penjaga Panti Wreda berkata oh ya Pak Oma beberapa hari sebelum meninggal dia memanggil nama Ivan Ivan berkali-kali saya kaget sekali.


Lalu setiap 28 Maret saya ulang tahun saya merayakan Ulang Tahun di Panti saya merayakan Ulang Tahun dengan memberikan beras dan lain-lain sedikit.


Ditengah keterbatasan kondisi keuangan saya selalu Ulang Tahun di Panti tanpa sadar saya sedang mempersembahkan Anggur Manis dihadapan Tuhan, setelah lima tahun berjalan


Januari 2024 saya mengikuti Retreat TACTIC di Bekasi, saya masuk ke kelas Elisa dan Pemimpin Saya serta Tudung Saya Joshua Christian berkata Tepat dan saya pilih Untuk Sepanjang Tahun 2024 saya mengisi Cawan Pengabdian dan Pengorbanan


Sepulang dari Retreat di Kereta Api Roh Kudus berbicara kepada saya Maukah Engkau Melayani di Panti Wreda sebulan sekali bukan setahun sekali ? Saya jawab Hamba Siap dan Taat Melaksanakan Mandat Tuhan.


Lalu Bulan Januari tanggal 24-26 saat Rekening Saya Nol, Roh Kudus Berkata Jika Ada Berkat Tuhan kamu langsung Pergi Ke Panti Wreda


Lalu sekitar hari Selasa saya dapat Uang dari seseorang 500.000, kamu Pergi Ke Panti lalu karena Teman saya Ci Giok Hartono dan Yessy tidak bisa hari Selasa maka hari Rabu kita eksekusi.


Hari Rabu kita eksekusi dan uang 500.000 saya pergunakan untuk Pelayanan Panti Wreda Santana dan Kasih. Saya sisakan sedikit untuk Ongkos Pulang Ke Jatiwangi


Bulan Maret saya Ulang Tahun saya bertanya kepada Tuhan untuk kemana saya hanya diberi satu Panti Wreda dan saya bawakan Nasi Kuning dan Anggur Muscat Hijau, sejujurnya itu permintaan Oma Non yang sakit kelenjar di leher. 


Puji Tuhan Tante dari anaknya Kukong Lengham datang membawa Bolu Ulang Tahun. Tuhan Yesus sediakan Jehovah Jireh 


Puji Tuhan udah menginjak bulan ke empat saya melakukan Mandat Tuhan. Besok Senin 15 April saya kembali berbagi kasih di dua Panti Wreda


Untuk saat ini saya baru pesan 80 Buah Bika Ambon dan saya pesan kepada Teman SMA saya. Saya belajar Taat Mendengar Suara Tuhan dan Roh Kudus suruh pesan ke Mulyani Teman SMA saya Taat melakukan.


Berikut ini adalah Laporan: 


Kini Saya Merencanakan Untuk Melayani Dua Tempat Panti Wreda 15 April 2024


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat yang tergerak untuk mendukung Pelayanan Blog saya 


DUKUNGAN UNTUK PELAYANAN SAHABAT JOSHUA IVAN SUDRAJAT Dan GOLDEN KNIGHT ELISA CLASS TACTIC 


Salurkan ke REKENING PERSEMBAHAN KASIH


Rekening BCA No Rekening 418-050509-7 Atas Nama Ivan Sudrajat S


7 APRIL

JOY 500.000


PENGELUARAN

80 PCS BIKA AMBON 240.000


SALDO 11 APRIL 260.000


RENCANA

BELI BISCUIT TEH KOPI SACHET


Tuhan Yesus memberkati


Jatiwangi 11 April 2024

Only By HIS GRACE


Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer