MENGANGKAT PERJANJIAN MATAHARI 6 APRIL 2024

MENGANGKAT PERJANJIAN MATAHARI 6 APRIL 2024









Perjanjian Matahari

Di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, karena kasih setia dan anugerah-Nya, hari ini kami sepakat mendeklarasikan :

1. Tuhan adalah penerang abadi bagi kami, menghabisi semua kegelapan, kehancuran dan kerusakan akibat gerhana matahari, cern dan komet devil di seluruh bumi.

2. Tuhan adalah MATAHARI dan perisai memagari kami , mahanaim, bahtera dan indonesia dari panah asing dan kegelapan. kami menikmati semua musim terbaik. 

3. SURYA KEBENARAN dengan SAYAP KESEMBUHAN meradiasikan kesembuhan dan pemulihan sempurna di tubuh jiwa dan roh, tidak ada lagi roh kesakitan, kehancuran, kejahatan, ilusi, delusi yang menghalangi untuk menyelesaikan destiny.

4. Tuhan menyinari kami dengan wajahNya dan senyumNya dan membungkus kami dengan damai sejahtera yang kekal sehingga tidak ada teror dan intimidasi yang bisa menggetarkan hati dan iman kami.

5. Tuhan memberikan jaminan untuk para pemimpin Mahanaim, Bahtera dan Indonesia TIDAK akan kehilangan sinar nya, tidak akan memudar, tidak akan meredup, terus bergema dari ujung langit sampai ke ujung lainnya. TIDAK ADA yang akan sanggup menghindarinya.

Sehingga gema keselamatan, gema berita kebenaran, gema lawatan, gema kerinduan Tuhan akan terus mengejar setiap jiwa2 di bawah kolong langit ini, TANPA ada satupun yang bisa menghindar.



6. Seperti ada tertulis dalam Matius 5 : 45

Bahwa Tuhan yang menerbitkan MATAHARI bagi orang jahat dan orang baik, dan menurunkan hujan bagi orang benar dan orang tidak benar, maka atas dasar firman yang telah tertulis ini, 

Kami mengangkat semua yang kami deklarasikan diatas BUKAN hanya menjadi bagian kami, Mahanaim dan Bahtera ,

NAMUN kami aktifkan dan deklarasikan atas semua keluarga kami yang belum bertobat, atas Presiden kami dan seluruh jajarannya, atas semua kaum kedar nebayot, aliran keras, TNI dan Polri, atas BANGSA INDONESIA dan seluruh penduduknya, bahkan atas seluruh bangsa-bangsa.


7. Seperti ada tertulis dalam Yesaya 30:26,"Maka terang bulan purnama akan seperti terang matahari terik dan terang matahari terik akan tujuh kali ganda, yaitu seperti terangnya tujuh hari, pada waktu TUHAN membalut luka umat-Nya dan menyembuhkan bekas pukulan. 

Maka kami akan lebih besar, lebih kuat 7x lipat dalam segala yang baik. Sesuai dengan wahyu, malaikat matahari akan membuat semua yang bukan dari Tuhan di habisi dan tidak ada penundaan lagi



Kami percaya dan sepakat gelombang sinar radiasi Tuhan akan menembusi sampai celah yang paling kecil dan bergerak dengan sangat kuat sampai semua rencana Tuhan jadi dan digenapi di hidup kami , Mahanaim dan Bahtera dan seluruh Indonesia.



Amin 13X


Komentar

Postingan Populer