MIMPI TUHAN YESUS DATANG

MIMPI TUHAN YESUS DATANG





Sumber YouTube : https://youtube.com/shorts/yT_3f6n1af0?si=a3qfNVcN-DgEIgMS


Saya bermimpi Yesus datang kembali dalam  mimpi itu saya tidak melihatNya saya tidak mendengar terompet (Nafiri) dan saya tidak melihat Malaikat 


Ketika Tuhan Yesus datang, saya melihat tumpukan pakaian di lantai dan dimana-mana  banyak sekali pakaian bertebaran dan saya melihat kedatangan Kristus seperti sebuah ledakan total di langit dan saya tahu bahwa Tuhan kami, Tuanku, tuanmu ada di sini dan tidak ada.


Saudara yang menjadi masalah ini adalah tentang hubungan kita dengan Yesus Kristus dan di sini Dia sudah membuktikan dirinya kepada Anda dan Anda tidak perlu duduk di sini. Tuhan Berikan Aku Sebuah Tanda, Beri Aku Sebuah Tanda dari mimpiku  : Tuhan  berkata Dia datang merupakan kebenaran Aku tahu kamu kerinduan mu adalah tidak ingin berada di bumi ini.


Kamu ingin bersama Aku, kamu hanya ingin bersamaNya dan kamu hanya menginginkanNya untuk Tuhan datang dan Dia akan menjemputmu 


Jika kamu ingin pergi bersamaNya kamu harus bertobat dan kamu harus memberikan seluruh lenganmu padaNya, melekat  Pada Tuhan, kamu harus lari ke Tuhan Dia mencari orang-orang yang mau berbalik dari semua yang jahat. Mari datang saja pada Yesus karena Dia akan segera datang.


Wahyu 3:11 (TB)  Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorang pun mengambil mahkotamu.


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer