TUJUH KATA-KATA NUBUAT UNTUK TAHUN 2024 DAN SELANJUTNYA

TUJUH KATA-KATA NUBUAT UNTUK TAHUN 2024 DAN Sesudahnya

James W Goll




Inilah Awal dari Itu! 


Perkataan Nubuatan ini telah diucapkan selama sekitar 40 tahun mengenai PENUAIAN Miliaran Jiwa, khususnya PENUAIAN  Anak-anak muda dan awal PENUAIAN BESAR. Namun pernahkah ada perincian autentik yang diberikan melalui kata-kata nubuatan ini, dan apakah ada syarat-syarat yang dipenuhi dan batas-batas yang jelas dilintasi sehingga kita dapat dengan yakin mengatakan, "Inilah permulaan dari hal itu"? Dimana kita saat ini? Kami bergerak dari satu era dalam semangat ke era berikutnya. Persyaratan untuk kata-kata nubuatan telah dipenuhi. Sekarang saya dengan berani menyatakan, “Ini dia,” yang diucapkan oleh para nabi suci di zaman dahulu (Kisah Para Rasul 2:16)! 


Saya dapat mengatakan dengan penuh keyakinan, "Sekaranglah waktunya!" dan "Ini dia! Ini adalah awal dari Panen Besar!" 



Saat kita memasuki masa panen besar ini, inilah tujuh kata-kata nubuatan yang saya lihat untuk tahun 2024 dan seterusnya!


PERANG dan Rumor PERANG


Ketika ditanya apakah saya melihat Perang Dunia III sepenuhnya terjadi saat ini, saya menjawab (menurut Matius 24) bahwa akan ada perang dan rumor tentang perang. Saya belum pernah melihat satu pun perang dunia besar yang terjadi pada saat ini, namun saya melihat beberapa perang regional terjadi pada waktu yang bersamaan. 


Tentu saja, hal ini sudah dimulai di Ukraina. Saya diberi mimpi tentang Krimea setidaknya dua puluh tahun yang lalu. Saya mendengar suara meninggikan: "Datang dan bantu kami!" Tak seorang pun akan datang, namun "Induk Beruang dari Utara" terbangun dan mulai mengayunkan cakarnya ke negara-negara bekas satelit di selatan, dan berusaha untuk membawa mereka di bawah kendalinya demi mendapatkan kembali kendali atas Laut Hitam. Saya melihat perang pecah di Ukraina, dan saya telah memperingatkan para rabi dan pemimpin mengenai hal ini.


Kita harus menjaga dan berdoa untuk saluran air dan hak-hak di seluruh Filipina, bukan hanya Taiwan. Kita harus menjaga dan berdoa bagi rangkaian Pulau Alaska. Ada berbagai jenis peperangan yang dapat dilakukan saat ini. Ada peperangan darat dan peperangan melalui laut dan udara, namun ada juga dunia maya dan bentuk peperangan teknologi lainnya yang sebelumnya tidak kita anggap sebagai peperangan. Kita harus bijak!


Hubungi 911 – "ROH KUDUS PENJAGA PATROLI PERBATASAN"


Dengan pimpinan Roh Kudus, tim doa saya diperingatkan bahwa ada sel-sel teroris yang telah menyerang Amerika Serikat di lokasi-lokasi penting. Melalui mimpi dan penglihatan, Tuhan memanggil kita untuk berdoa bagi "Penjaga Patroli Perbatasan Roh Kudus" di seluruh perbatasan selatan Amerika Serikat, dan untuk terus berdoa bagi Penjaga Patroli Perbatasan Roh Kudus di seluruh bangsa Israel di darat, laut. , dan melalui udara.


Kami telah memanggil Michael, pemimpin malaikat prajurit, untuk melepaskan malaikat prajuritnya demi perlindungan ilahi melintasi perbatasan kami. Kami telah mendorong orang-orang untuk kembali melakukan jalan doa di lingkungan mereka sendiri. Kami telah mendorong para pendoa syafaat GEM [God Encounter Ministries] kami untuk berdoa dan membaca Mazmur 91 dan ayat-ayat Kitab Suci lainnya. Kami mendeklarasikan bahwa "perisai bumi adalah milik Allah," namun ada senjata yang lebih hebat di dalam Roh yang tidak bersifat duniawi namun berkuasa untuk menghancurkan benteng-benteng, dalam nama Yesus.


Pembunuh Raksasa Akan Muncul


Tema Kitab Suci berasal dari Bilangan 14:24 dan Bilangan 13:33. Kaleb mempunyai semangat yang berbeda, dan dengan demikian generasinya merampas hak milik para raksasa yang ada di negeri itu dan sepenuhnya mewarisi janji-janji itu. 


Aku diberi sebuah mimpi nyata dimana aku diberitahu, “Musuh-musuhmu akan menjadi seperti belalang di matamu sendiri!” Maka bangkitlah! Sudah saatnya para pembunuh raksasa tampil. Itu harus dimulai dari suatu tempat, dan Anda bisa menjadi pembunuh raksasa berikutnya dalam silsilah keluarga generasi Anda. Ya kamu bisa! 


Bersiaplah, karena terobosan kebangkitan Anda akan datang!


SERUAN UNTUK GERAKAN ESTER GLOBAL (DUNIA)


Pasang telingamu" dan dengarkanlah ayat ini: "Sebab jika kamu tetap diam pada saat ini, maka kelegaan dan pembebasan bagi orang-orang Yahudi akan datang dari tempat lain, tetapi kamu dan keluarga ayahmu akan binasa..." Sekarang, inilah ungkapannya Saya ingin kita bersama-sama mengabadikan momen “Ester” yang mendunia dan modern ini: “…Dan siapa tahu, bahwa pada saat seperti ini kamu telah mencapai kedudukanmu sebagai raja?” (Ester 4:14).


Pada momen Ester (Hari PURIM) sedunia ini, kita dipanggil untuk berdoa bagi Yerusalem, Israel, dan Timur Tengah. Yerusalem disebutkan lebih dari 100 kali namanya di dalam Alkitab, dan ini adalah satu-satunya kota yang diperintahkan untuk kita doakan namanya. Menurut Zakharia 12:2–3, Yerusalem disebut "batu yang berat". Pertanyaan yang harus diajukan, Apakah ini lebih dari sekedar perumpamaan? Kami perlu menjawab pertanyaan utama di musim penting ini: Apa yang harus kami lakukan?


MUSIM SEKONYONG-KONYONG


"'Aku akan mengutus utusan-Ku, yang akan mempersiapkan jalan di hadapan-Ku. Lalu tiba-tiba Tuhan yang kamu cari akan datang ke kuil-Nya; utusan perjanjian, yang kamu inginkan, akan datang,' firman Tuhan Yang Maha kuasa." (Maleakhi 3:1)


Kebangunan rohani terjadi secara tiba-tiba. Seringkali mereka mencakup orang-orang yang tidak terduga, di tempat yang tidak terduga, dipakai oleh Tuhan dengan cara yang tidak terduga. Kebangunan rohani ini dapat terjadi dalam semalam, ketika Tuhan segera kembali ke Bait Suci-Nya.


Dalam penglihatan ini saya mendengar Tuhan berkata, "Jika kamu bisa mengguncang kampus, kamu juga bisa mengguncang bangsa." Saya yakin curahan global akan datang ke kampus-kampus yang akan menyentuh dunia. Note Lawatan Tuhan dan PENCURAHAN ROH KUDUS di kampus-kampus


BERDOALAH UNTUK PARA NABI


Saya merasa terpanggil oleh Tuhan untuk meluncurkan hari tahunan untuk berdoa bagi para nabi. Sama seperti ada hari Minggu yang dikhususkan untuk berdoa bagi para pendeta kita, hari Minggu untuk berdoa bagi Gereja yang teraniaya, Hari Doa Nasional pada hari Kamis pertama bulan Mei, dan hari untuk berdoa bagi perdamaian Yerusalem, saya juga menginginkannya. untuk menciptakan hari berdoa bagi para nabi pada hari Minggu pertama bulan Oktober.


Saya melihat hal ini berkembang menjadi gerakan menghormati para nabi, dimana sebuah yayasan akan didirikan untuk mendanai para nabi di seluruh dunia untuk melakukan pekerjaan Kerajaan. Oleh karena itu, saya telah membeli nama domain PrayfortheProphets.com, serta HonortheProphets.com. Saya juga telah mengembangkan satuan tugas yang membantu saya membentuk dorongan baru ini. Saya akan merilis lebih banyak informasi saat ini mulai terbentuk!


Datanglah padaku, datanglah padaku, datanglah padaku! 


“Datanglah kepada-Ku semua yang letih lesu dan berbeban berat, niscaya Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati, dan jiwamu akan mendapat ketenangan. Demi-Ku kuk itu enak dan beban-Ku pun ringan." (Matius 11:28–30)


Kadang-kadang kita terlalu berorientasi pada proyek dan bukannya berorientasi pada hubungan dalam pelayanan doa kita sehingga pelayanan doa kita berhenti ketika proyek selesai. Namun yang sebenarnya seharusnya terjadi adalah kita berdoa tanpa henti. Kita masing-masing harus bersaing untuk meluangkan waktu bersama-Nya. Anda tahu, Anda sebenarnya tidak mempunyai rahmat untuk mengambil suatu tugas kecuali Anda terlebih dahulu datang kepada-Nya. Apapun itu, "Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, dan Aku akan memberikan istirahat kepadamu!"


James W Goll


Sumber Link : https://www.elijahlist.com/words/display_word.html?ID=30787#word-truncate


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer