MIMPI BRIGHT AND BLOOM 2024

MIMPI PERJANJIAN BRIGHT AND BLOOM 







MIMPI BRIGHT AND BLOOM 


PERFECT SHALOM 

Sahabat Joshua Ivan Sudrajat siang hari ini saat saya beristirahat siang hari ini saya dia bawa oleh Tuhan ke Sebuah Padang yang di penuhi berbagai macam jenis bunga yang bermekaran.


Dipadang itu saya juga melihat sangat terang sekali.


Bunga atau bahasa inggris Bloom, Bahasa Ibrani nya פֶּרַח (PEH-rahkh) mempunyai arti Makmur Kemakmuran 


Bloom Dalam arti metaforis, פריחה juga mengacu pada berkembangnya perekonomian, atau kemakmuran.


Di dalam Mimpi itu saya tahu iblis mencoba untuk mencuri dan menunda Perjanjian Bright and Bloom dalam hidup saya.


Lalu saya berbahasa Roh dan berteriak Tuhan Jamin Saya Roh Kudus bantu saya untuk Membersihkan Lapisan Kutuk Keturunan yang masih melekat dalam hidup saya.


Lalu Datang Malaikat yang waktu itu membawa Jubah untuk Imam Besar Joshua.


Saya Melihat Jubah Yang Dicelupkan kedalam Darah Yesus lalu dikenakan oleh Malaikat Tuhan kepada saya.


Lalu setan mundur setelah saya dikenakan Jubah Darah Yesus.


Lalu saya di suruh baca Kitab ini :


Zakharia 3:1-10 (TB)  Kemudian ia memperlihatkan kepadaku imam besar Yosua berdiri di hadapan Malaikat TUHAN sedang Iblis berdiri di sebelah kanannya untuk mendakwa dia.

Lalu berkatalah Malaikat TUHAN kepada Iblis itu: "TUHAN kiranya menghardik engkau, hai Iblis! TUHAN, yang memilih Yerusalem, kiranya menghardik engkau! Bukankah dia ini puntung yang telah ditarik dari api?" 

Adapun Yosua mengenakan pakaian yang kotor, waktu dia berdiri di hadapan Malaikat itu, 

yang memberikan perintah kepada orang-orang yang melayaninya: "Tanggalkanlah pakaian yang kotor itu dari padanya." Dan kepada Yosua ia berkata: "Lihat, dengan ini aku telah menjauhkan kesalahanmu dari padamu! Aku akan mengenakan kepadamu pakaian pesta." 

Kemudian ia berkata: "Taruhlah serban tahir pada kepalanya!" Maka mereka menaruh serban tahir pada kepalanya dan mengenakan pakaian kepadanya, sedang Malaikat TUHAN berdiri di situ. 

Lalu Malaikat TUHAN itu memberi jaminan kepada Yosua, katanya: 

"Beginilah firman TUHAN semesta alam: Apabila engkau hidup menurut jalan yang Kutunjukkan dan melakukan tugas yang Kuberikan kepadamu, maka engkau akan memerintah rumah-Ku dan mengurus pelataran-Ku, dan Aku akan mengizinkan engkau masuk ke antara mereka yang berdiri melayani di sini. 

Dengarkanlah, hai imam besar Yosua! Engkau dan teman-temanmu yang duduk di hadapanmu — sungguh kamu merupakan suatu lambang. Sebab, sesungguhnya Aku akan mendatangkan hamba-Ku, yakni Sang Tunas. 

Sebab sesungguhnya permata yang telah Kuserahkan kepada Yosua — satu permata yang bermata tujuh — sesungguhnya Aku akan mengukirkan ukiran di atasnya, demikianlah firman TUHAN semesta alam, dan Aku akan menghapuskan kesalahan negeri ini dalam satu hari saja. 

Pada hari itu, demikianlah firman TUHAN semesta alam, setiap orang dari padamu akan mengundang temannya duduk di bawah pohon anggur dan di bawah pohon ara." 


Tuhan Yesus memberkati 


Jatiwangi 30 MEI 2024

Joshua Ivan Sudrajat 



Komentar

Postingan Populer