PERJANJIAN

DOA TELEGRAM 2000

PERJANJIAN 

KAMIS 9 MEI 2024

PDT JOSHUA CHRISTIAN 





Saudara kita akan belajar tentang Perjanjian-perjanjian 


Apa Itu Perjanjian ?


Ulangan 29:10-12 (TB)  Kamu sekalian pada hari ini berdiri di hadapan TUHAN, Allahmu: para kepala sukumu, para tua-tuamu dan para pengatur pasukanmu, semua laki-laki Israel, 

anak-anakmu, perempuan-perempuanmu dan orang-orang asing dalam perkemahanmu, bahkan tukang-tukang belah kayu dan tukang-tukang timba air di antaramu,

untuk masuk ke dalam perjanjian TUHAN, Allahmu, yakni sumpah janji-Nya, yang diikat TUHAN, Allahmu, dengan engkau pada hari ini, 


Perjanjian diberikan kepada semua orang 


Kejadian 6:18-19 (TB)  Tetapi dengan engkau Aku akan mengadakan perjanjian-Ku, dan engkau akan masuk ke dalam bahtera itu: engkau bersama-sama dengan anak-anakmu dan isterimu dan isteri anak-anakmu.

Dan dari segala yang hidup, dari segala makhluk, dari semuanya haruslah engkau bawa satu pasang ke dalam bahtera itu, supaya terpelihara hidupnya bersama-sama dengan engkau; jantan dan betina harus kaubawa.


Syarat: Masuk Ke Dalam Bahtera 


Perjanjian yang kau ikatkan dengan Tuhan 


Kejadian 17:1-2 (TB)  Ketika Abram berumur sembilan puluh sembilan tahun, maka TUHAN menampakkan diri kepada Abram dan berfirman kepadanya: "Akulah Allah Yang Mahakuasa, hiduplah di hadapan-Ku dengan tidak bercela.

Aku akan mengadakan perjanjian antara Aku dan engkau, dan Aku akan membuat engkau sangat banyak." 


Syaratnya Hidup Tidak Bercacat Cela dihadapan Tuhan 


Perjanjian sifatnya dua arah


Kenapa Doa Setiap Kamis Pagi ?


Daniel 12:1-3 (TB)  "Pada waktu itu juga akan muncul Mikhael, pemimpin besar itu, yang akan mendampingi anak-anak bangsamu; dan akan ada suatu waktu kesesakan yang besar, seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada waktu itu. Tetapi pada waktu itu bangsamu akan terluput, yakni barangsiapa yang didapati namanya tertulis dalam Kitab itu.

Dan banyak dari antara orang-orang yang telah tidur di dalam debu tanah, akan bangun, sebagian untuk mendapat hidup yang kekal, sebagian untuk mengalami kehinaan dan kengerian yang kekal. 

Dan orang-orang bijaksana akan bercahaya seperti cahaya cakrawala, dan yang telah menuntun banyak orang kepada kebenaran seperti bintang-bintang, tetap untuk selama-lamanya.


Syaratnya Dampingi Anak-anak Bangsamu


Panggilan kita menjadi Garam dan Terang


Perjanjian untuk siapapun 


Mari kita terus Menaikkan Perjanjian 


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer