WARNING UNTUK AMERIKA

WARNING UNTUK AMERIKA 

CINDY JACOBS 

19 & 24 APRIL 2024





ROH KUDUS memberikan peringatan kepada Para Penjaga dengan sangat cepat: Lebih dari 12 Universitas di Amerika dimasuki oleh Hamas dan Hizbullah dengan ditemukannya buku-buku di kampus-kampus.


Dengan diam-diam Hamas sudah memasuki Militer di Amerika mereka menyusun rencana Proxy war.


Kekuatan negara-negara seperti Afganistan Mesir Yordania Arab Saudi Maroko dan Negara-negara Timur Tengah 


Tuhan katakan Berdoa Berdoa dan Bangun Tembok Perlindungan karena serigala-serigala sudah didepan pintu bersiap menyerang Israel 


Tuhan katakan Tiuplah Sangkakala di Sion, saya Waktu itu sedang ada di Yerusalem selama 10 hari sebelum terjadinya serangan Hamas


Saya berkata akan ada serangan teroris, panggil 911 panggil 911 saya tahu setan ingin menghentikan GREAT REVIVAL 


Saya Mendengar Suara Tuhan Aku Akan Memulai Kebangunan Rohani di kalangan Negara-negara Muslim.


Tuhan katakan Rencana TUHAN Mengenai GREAT REVIVAL Tergantung Dari Anak-anak Tuhan di bangsa-bangsa 


Berdoa Untuk Australia Berdoa untuk Eropa 


Mazmur 83:3-4 (TB)  (83-4) Mereka mengadakan permufakatan licik melawan umat-Mu, dan mereka berunding untuk melawan orang-orang yang Kaulindungi. 

(83-5) Kata mereka: "Marilah kita lenyapkan mereka sebagai bangsa, sehingga nama Israel tidak diingat lagi!" 


Saya diingatkan bahwa musuh sedang merencanakan yang jahat untuk Israel saudara harus berdoa untuk Israel karena musuh tahu dalam Mazmur 83 sehingga mereka mau menghilangkan Israel.


Bangun manusia roh Kita harus bangun  Hubungan yang Intim dengan Tuhan yg dirindukan oleh Tuhan 


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer