DEKLARASI INDONESIA EMAS 2024

DEKLARASI  INDONESIA EMAS 2024






DEKLARASI INDONESIA EMAS 2024


Di dalam nama Tuhan Yesus, kami deklarasikan:


1. Indonesia masuk masa keemasan, masa kejayaan, masa kelimpahan, from glory to glory, dan saya, mahanaim, bahtera, menikmati semua kekayaan dan kelimpahan


2. Lawatan terbesar terjadi atas Indonesia, mujizat di jalan jalan, pertobatan dimana-mana, rumah sakit kosong, dan penjara kosong, karena Tuhan melawat semua penduduk Indonesia


3. Tidak ada cuaca extrim, semua hujan secukupnya untuk membasahi dan menyejukan, semua matahari untuk menyerahkan dan memberi kehiduoan.


4. Tidak ada bencana alam dalam bentuk apapun, tidak ada banjir, tsunami, gempa bumi, longsor, erupsi gunung meletus, atau bencana alam lainjya.


5. Semua hukum-hukum harus taat dan selaras dengan Yahweh. Semua hukum-hukum yang menentang, hukum omnibuslaw, dan semua hukum-hukum yang sedang diciptakan tanpa sepengetahuan dan kesetujuan kami dibatalkan dan digagalkan.


6. Bangkit GENERASI-GENERASI baru yang takut akan Tuhan, mencintai Tuhan, dan radikal mengikuti perintah Tuhan. From generations to generations.


7. Ada kesatuan antar gereja dan anak2 Tuhan, menyatu menaikan orchestra dan lawatan demi lawatan, mencintai dan menolong satu sama lain.


8. Kami kawal kenaikan presiden dan wakil presiden kami yang baru, bersinergi, seirama dengan hati Tuhan, dan membawa Indonesia kepada masa keemasan.


Bukan karena kemampuan kami, tetapi karena ANUGRAH dan OTORITAS yang diberikan Tuhan kepada kami. Sampai INDONESIA penuh KEMULIAAN TUHAN. Sampai Indonesia menjadi KEBUN BUAH-BUAHAN TUHAN.

Jadi dan tergenapi.

Amin 12x

Komentar

Postingan Populer