DIAJAK MASUK KE TAMAN TUHAN

DIAJAK MASUK KE TAMAN TUHAN 

9 JUNI 2024




Shalom 

Puji Tuhan Hari Minggu 9 Juni 2024 saya bisa mengikuti Ibadah Puncak BRIGHT AND BLOOM 6 7 8 9 JUNI 2024


Sepanjang Ibadah BRIGHT AND BLOOM Tuhan memberikan kepada saya banyak sekali Penglihatan 


TANGGAL 6 JUNI 2024


Shalom 

Dear Para Pemimpin 

Sepanjang perjalanan menuju GWR Di dalam Bis Tuhan bukakan Langit Surga dari Surga Tercurah banyak sekali macam bunga : Mawar Biru Merah Pink Tulip beraneka warna Bunga Badam Aneka Macam Lily Kecapi

Buah-buahan Apel Jeruk Delima Anggur Pir Kiwi pepaya Plum kurma dll

38 Propinsi mendapatkan jatah mulai dari GWR dan diterima ke 38 Propinsi


TANGGAL 9 JUNI 2024




Saat Ibadah Minggu BRIGHT AND BLOOM, Ketika Ibu Iin Tjipto memimpin Penyembahan dia menyampaikan Pesan Tuhan bahwa hari ini Tuhan ingin mencurahkan banyak sekali kepada Anak-anak Tuhan yang hadir dalam Ibadah On-site dan Streaming 


Tuhan Yesus berkata kepada Ibu Iin Tjipto bahwa saat ini Dia ingin bermain-main dengan kita Anak-AnakNya di dalam Taman Tuhan 


Tuhan bukakan TamanNya, kita diundang untuk masuk ke dalam TamanNya 


Tuhan Yesus sangat rindu memberikan sangat banyak untuk kita 


Lalu Tuhan membawa saya bermain-main di dalam TamanNya. Saya masuk ke dalam TamanNya: Saya pertama di bawa ke sisi Taman Bunga dipenuhi dengan aneka macam bunga dan dengan aneka warna. Ukuran bunga sangat besar lebih besar dari ukuran yang ada di dunia 


Tuhan memberi Bunga Mawar berwarna Merah Pink dan Biru muda yang sangat indah dan Biru nya tidak terlalu pucat dan gelap 


Lalu saya dibawa ke Taman Bunga Matahari dan saya bisa tiduran di Bunga Matahari yang sangat besar, saya loncat dari satu bunga Matahari ke Bunga Matahari lain seperti sedang bermain trampolin 


Tuhan bawakan saya bunga Mawar Merah Bunga Badam dan Beberapa Rose of Sharon Tulip Lily putih Tuhan berkata Terima Kasih Pahlawan Kecilku Kekasih Tuhan dan Pena EmasKu


Lalu saya diberi Sayap Iman dan Sayap Hikmat 


Didalam Taman Tuhan ada beberapa Macam Pohon Buah saya melihat Pohon Buah Apel seperti yang dilihat oleh Ibu Iin Tjipto lalu saya melihat Pohon Delima 


Lalu saya melihat Domba di dalam Taman Tuhan itu dan saya dibawa ke Air terjun di dekat Air Terjun ada sebuah kolam dengan beraneka macam ikan-ikan mulai dari yang kecil  sampai besar seperti Tuna tongkol 


Tuhan Yesus hadir menemani saya duduk di Taman Dia hadir di samping saya mengelus-elus rambut saya dan mengeluarkan kata-kata Cinta.


Demikianlah Pengalaman Saya Masuk Ke Dalam Taman Tuhan. 


Tuhan Yesus memberkati 


Beth Kasih 9 JUNI 2024

Only By HIS GRACE 


Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer