MELIHAT TUHAN DALAM KEHIDUPAN MU

MELIHAT TUHAN DALAM KEHIDUPAN MU

BRIGHT AND BLOOM GWR

JUMAT 6 JUNI 2024

PDT VICTOR KRISTIJANTO PURNOMO 





Sumber YouTube :


https://youtu.be/u00sN-5MhE4?si=TL6FkCOfkke0o64t

 


Keluaran 34:27 (TB)  Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Tuliskanlah segala firman ini, sebab berdasarkan firman ini telah Kuadakan perjanjian dengan engkau dan dengan Israel."


Berdasarkan Firman ini Tuhan telah mengadakan Perjanjian dengan engkau dan dengan Israel 


Keluaran 34:28-30 (TB)  Dan Musa ada di sana bersama-sama dengan TUHAN empat puluh hari empat puluh malam lamanya, tidak makan roti dan tidak minum air, dan ia menuliskan pada loh itu segala perkataan perjanjian, yakni Kesepuluh Firman.

Ketika Musa turun dari gunung Sinai — kedua loh hukum Allah ada di tangan Musa ketika ia turun dari gunung itu — tidaklah ia tahu, bahwa kulit mukanya bercahaya oleh karena ia telah berbicara dengan TUHAN. 

Ketika Harun dan segala orang Israel melihat Musa, tampak kulit mukanya bercahaya, maka takutlah mereka mendekati dia.


Tuhan Yeshua Hamashiach Mengadakan Perjanjian dengan Bangsa Israel melalui Musa.


Musa ada di sana bersama-sama dengan Tuhan 40 hari 40 malam lamanya tidak makan roti dan tidak minum air dan ia menuliskan pada loh Itu segala perkataan perjanjian yakni ke sepuluh Firman ketika Musa turun dari Gunung Sinai


Muka Musa Bercahaya ketika ia turun dari Gunung Sinai. 


Hari ini kita mengadakan Acara dengan Tema BRIGHT AND BLOOM 


Ada Orang-orang yang spesial dihadapan Tuhan supaya Tuhan bisa berbicara melalui mereka.


Matius 17:2 (TB)  Lalu Yesus berubah rupa di depan mata mereka; wajah-Nya bercahaya seperti matahari dan pakaian-Nya menjadi putih bersinar seperti terang.


Saudara Musa bercahaya seperti Tuhan itu yang membuat orang gentar dan gemetar melihat dia saudara ini bukan hal yang luar biasa saudara Sebab Tuhan berjanji dalam perjanjian baru sampai rupa Kristus muncul dalam hidupmu amin.


Saudara hari ini apakah sudah muncul rupa Kristus dalam hidup saudara ? sehingga tiap kali orang berjumpa dengan engkau mereka berkata : aku lihat Tuhan itu dalam hidup mu akan terjadi dan sedang terjadi dalam hari-hari ini 


Saudara engkau bertemu dengan orang-orang di mana pun juga, di pedalaman-pedalaman, tempat-tempat yang paling terpencil orang berkata aku lihat Yesus dalam hidup saudara karena mereka lihat hidup saudara ada Terang Tuhan dan mereka melihat wajahmu penuh Cahaya Kemuliaan Tuhan 


Roma 3:23 (TB)  Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah,


Saudara kita melihat hidup Adam ketika Ia diciptakan oleh Yeshua Hamashiach itu Mulia Tanpa Cacat dan tubuhnya diselimuti Kemuliaan Tuhan walaupun ia telanjang ia tidak malu namun ketika Ia jatuh ke dalam dosa dan Kemuliaan Tuhan diangkat dari hidupnya ia sadar bahwa ia telanjang dan ia menjadi malu.


Saudara jika Kemuliaan Tuhan sudah pudar dalam hidupmu, biar dalam hari-hari ini bright sinar yang dari Tuhan itu kembali dimunculkan dalam kehidupan saudara dan tiap kali orang ketemu saudara mereka berkata : aku ketemu Tuhan ketemu Tuhan karena mereka melihat hidup saudara yang luar biasa.


Saudara dalam kehidupan Musa dia alami Sinar Tuhan dalam kehidupannya hidupnya menjadi luar biasa tapi berikutnya saudara apa yang terjadi dengan Musa setelah 40 hari bertemu dengan Tuhan pikirannya bright pikirannya begitu Cemerlang saudara bayangkan 40 hari 40 malam Tuhan cerita semua Bagaimana Kemah Pertemuan Bagaimana buat bajunya seorang Imam begitu detail batu-batunya, Bagaimana bait Allah dan semua perabot Rumah Kemah Allah diceritakan ke Musa dan waktu itu gak ada rekaman, dia gak nulis, dia bisa merekam dengan begitu setiap detail Kemah Pertemuan  yang akan didirikan dan Tabut Tuhan 


Keluaran 34:29-30 (TB)  Ketika Musa turun dari gunung Sinai — kedua loh hukum Allah ada di tangan Musa ketika ia turun dari gunung itu — tidaklah ia tahu, bahwa kulit mukanya bercahaya oleh karena ia telah berbicara dengan TUHAN. 

Ketika Harun dan segala orang Israel melihat Musa, tampak kulit mukanya bercahaya, maka takutlah mereka mendekati dia.


Baca Keluaran 25 - Keluaran 34


Kita ini saudara hari-hari ini jika kita ketemu Tuhan dan wajah kita dipenuhi oleh Kemuliaan Tuhan maka Hidup kita akan dipenuhi dengan Hikmat Tuhan engkau Para Pengusaha Tuhan akan pakai engkau di Market Place, ada ide-ide baru usaha dan terobosan baru dalam usahamu, para Penyembah Tuhan, orang-orang akan ketemu dengan Tuhan saat mereka ketemu dengan engkau mereka akan mengalami Tuhan melalui hidupmu.


Contoh : Kathryn Kuhlman - Hidupnya dipenuhi Kemuliaan Tuhan sehingga orang-orang merasakan Hadirat Tuhan sampai jarak 2 km lebih.


Saudara ketika saya berdoa untuk acara Bright and Bloom ini : Tuhan berbicara tentang Tongkat Harun Yang Berbunga


Mari kita lihat: Bilangan 17:6-9 (TB)  Setelah Musa berbicara kepada orang Israel, maka semua pemimpin mereka memberikan kepadanya satu tongkat dari setiap pemimpin, menurut suku-suku mereka, dua belas tongkat, dan tongkat Harun ada di antara tongkat-tongkat itu. 

Musa meletakkan tongkat-tongkat itu di hadapan TUHAN dalam kemah hukum Allah. 

Ketika Musa keesokan harinya masuk ke dalam kemah hukum itu, maka tampaklah tongkat Harun dari keturunan Lewi telah bertunas, mengeluarkan kuntum, mengembangkan bunga dan berbuahkan buah badam. 

Kemudian Musa membawa semua tongkat itu keluar dari hadapan TUHAN kepada seluruh orang Israel; mereka melihatnya lalu mengambil tongkatnya masing-masing. 


Saudara Tongkat Yang berbunga itu Tuhan berbicara tentang Destiny saudara masing-masing.


Saudara beberapa orang hari ini Tuhan katakan ada orang-orang yang Destiny nya sudah mati akan Tuhan hidupkan kembali saat engkau masuk ke dalam Hadirat Tuhan, ada banyak orang yang hidupnya sudah lama tidak berbuah, Tuhan katakan Masuk Ke Dalam Hadirat Tuhan bertemu dengan Tuhan maka hidupmu Berbuah lebat.


Tongkat Buah Badam mu ingin menghasilkan buah kuncinya adalah hidupmu mau dibersihkan dikuliti di dalam Hadirat Tuhan. Saudara kita harus mau diproses oleh Tuhan jika hidup kita ingin menghasilkan buah lebat.


Saudara Tuhan katakan kita akan memasuki Musim Semi dimana Pohon Badan berbunga diawal musim, Tuhan katakan Musim Dingin dan Salju akan segera berakhir.


Kita akan BRIGHT AND BLOOM bila kita selalu berada di dalam Hadirat Tuhan Face to Face With Jesus 


Amin 


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 







Komentar

Postingan Populer