PERJANJIAN HUJAN API CINTA DAN HATI YANG BARU 08-10

BRIGHT AND BLOOM 

JUMAT 7 JUNE 2024

SESSION MEMPELAI 

08-10

HUJAN API CINTA 

PS NANY SUSANTY SH 





PERJANJIAN HUJAN API CINTA DAN HATI YANG BARU


Hari ini saya akan membahas Api Cinta Apa Artinya ? Tuhan memberikan Api Cinta yang menyala 


Apa Itu Cinta ?


Kidung Agung 8:6 (TB)  — Taruhlah aku seperti meterai pada hatimu, seperti meterai pada lenganmu, karena cinta kuat seperti maut, kegairahan gigih seperti dunia orang mati, nyalanya adalah nyala api, seperti nyala api TUHAN! 


Cinta itu diberikan oleh Tuhan kepada kita Tempelkan itu dihatimu dan dilenganmu.


Kekuatan Cinta itu sangat luar biasa Hari ini kita belajar dari Tiga Tokoh Alkitab 


RUTH 


Rut 1:16 (TB)  Tetapi kata Rut: "Janganlah desak aku meninggalkan engkau dan pulang dengan tidak mengikuti engkau; sebab ke mana engkau pergi, ke situ jugalah aku pergi, dan di mana engkau bermalam, di situ jugalah aku bermalam: bangsamulah bangsaku dan Allahmulah Allahku; 



Kita belajar dari Serigala


MARIA 


Lukas 1:38 (TB)  Kata Maria: "Sesungguhnya aku ini adalah hamba Tuhan; jadilah padaku menurut perkataanmu itu." Lalu malaikat itu meninggalkan dia.


Tuhan Yesus sangat rindu Cinta Yang Membara di Akhir Zaman 


JOYCE MEYER


Pauline Joyce Meyer lahir pada tanggal 4 Juni 1943. Segera setelah Meyer lahir, ayahnya mendaftar tentara untuk bertugas di Perang Dunia II. Ayahnya kembali dari militer dan mulai melakukan pelecehan seksual, intelektual, emosional, dan verbal. Dia adalah individu yang mendominasi. Meskipun dianiaya, Joyce Meyer memulai pelayanan televisi yang kemudian berkembang menjadi salah satu pelayanan Kristen terbesar di dunia. Pelayanannya membawa harapan dan pemulihan bagi jutaan orang melalui Yesus Kristus. 


Pengampunan memang telah menjadi pelajaran sulit bagi Joyce Meyer. Pasalnya, selama bertahun-tahun dirinya pernah mengalami pelecehan seksual oleh ayahnya.


"Ayah saya memang memperkosa saya, berkali-kali, setidaknya 200 kali," ujarnya saat wawancara. "Tidak ada tempat di mana saya merasa aman untuk bertumbuh."


"Secara harfiah, apa yang dia lakukan adalah memperkosa saya, setiap minggu, setidaknya sekali seminggu, sampai saya berumur 18 tahun. Ayah saya, yang seharusnya saya percayai, yang seharusnya membuat saya aman, memperkosa saya minimal 200 kali," ungkapnya.


Tuhan Yesus menurunkan Hujan Api Yang sangat luar biasa di tempat ini 


PESAN TUHAN : Jika saat ini saudara Mengalami kesulitan TUHAN minta Bertahan Sampai WaktuNya Tuhan membukakan Pintu-pintu untuk kita 


Cinta itu sabar !



Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer