PESAN TUHAN UNTUK PEMULIHAN PONDOK DAUD 29-30 JUNI 2024

PESAN TUHAN 

UNTUK PEMULIHAN PONDOK DAUD 

27 JUNI 2024

PS NANY SUSANTY SH 




Sumber YouTube : https://youtu.be/fA0G7bEJZx4?si=RWyghNM1pD583rme


Kita harus mengejar Perkara Yang Ilahi dan Belajar Kita Melekat Sama Tuhan. Cari Tuhan lebih dulu 


Kita harus Balance sama Tuhan 60 Untuk TUHAN dan 40 Untuk Hidup Kita 


Setiap kali mau tidur saya bersyukur sama Tuhan saya bersyukur sama Tuhan atas Pemberian Tuhan.


Saya merasakan apapun DILUPUTKAN oleh Tuhan 


Kemarin saya pergi ke Tempat Kelahiran saya tidak mengalami kemacetan orang-orang bilang macet saya tidak mengalami kemacetan di jalan.


Sewaktu saya pelayanan ke Belanda pada waktu itu Kata anak saya di sana bilang sangat dingin, Sampai minus 30 derajat 


Sewaktu saya mau ke Belanda H-1 suhu udara +6 derajat sewaktu saya mendarat Suhu udara +9 derajat Celcius 


Saya merasakan Pertolongan Tuhan dan mengalami Mazmur 91


Kemarin saya sudah diberikan oleh Tuhan memberikan Ayat-ayat Untuk Firman Tuhan 


Untuk Hari Minggu Pagi 30 Juni saya diberi tahu oleh Tuhan kita akan menerima DOUBLE PORTION 


Kotbah yang akan sampaikan nyambung dengan KOTBAH Pemulihan Pondok Daud bulan yang lalu tentang Wadah Yang Besar.


Saat ini saya akan menyampaikan Kotbah Tentang Menyiapkan Ruangan Yang Besar Yang Sudah Tersedia dan Siap Dipakai itu apa 


Saya sampai kagum sama Tuhan karena Tuhan menjelaskan kepada saya satu persatu 


Sesudah itu saya diberi tahu oleh Tuhan untuk KOTBAH Hari Selasa 2 Juli. Selasa justru tentang PENGGENAPAN daripada Kita Terima dan EKSEKUSI Kita terima Yang DOUBLE PORTION Dari Tuhan 


Luar Biasa banget Sampai Saya Kagum dengan Tuhan 


Hari Senin 1 Juli saya akan sampaikan Tindakan Profetik apa yang akan dilakukan hari Selasa karena itu PENGGENAPAN DARIPADA JANJI TUHAN 


Tuhan Katakan ini Aku Yang Janji hal ini membuat saya sangat kagum sama Tuhan 


Semuanya itu Tuhan sediakan untuk kita semua dan Buat Yang Datang ON-SITE IBADAH PEMULIHAN PONDOK DAUD dan Hari SELASA 2 JULI 


Untuk Yang Tidak bisa datang karena tinggal di luar Jawa dan luar negeri berbeda dengan yang tinggal di Jawa 


Kalau mau kita menginap dari Hari Sabtu sampai Selasa Ikut Ibadah.


Saudara tahu Tanpa Pewahyuan Dari Tuhan saya tidak bisa apa-apa.


Saudara Dimana pun kita berada kita jadi Berkat 


Hidup kita seperti Etalase oleh karena itu kita harus hidup dekat dengan Tuhan selalu 


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer