SAYAP SAYAP BRIGHT AND BLOOM 2024

SAYAP-SAYAP BRIGHT AND BLOOM 




Shalom 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat 


Saat ini saya belajar mengunyah Apa Yang dibagikan kepada Pasukan Terdahsyat adalah SAYAP-SAYAP 


SAYAP RAJAWALI 


Yesaya 40:31 (TB)  tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah. 


Mari kita buka Firman Tuhan Rev 12:14 MSG


The Woman was given wings of a great eagle to fly to a place in the desert to be kept in safety and comfort for a time and times and half a time, safe and sound from the Serpent


Great - Dewasa

Sahabat Joshua Ivan Sudrajat dalam Kitab Wahyu ini: wanita ini diberi sayap rajawali dan diberi sayap rajawali dewasa. 


Untuk dia bisa terbang tinggi, dia harus mengganti sayapnya.


SAYAP PERLINDUNGAN 


Mazmur 91:4-6 (TB)  Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok. 

Engkau tak usah takut terhadap kedahsyatan malam, terhadap panah yang terbang di waktu siang, 

terhadap penyakit sampar yang berjalan di dalam gelap, terhadap penyakit menular yang mengamuk di waktu petang. 


Kita adalah orang-orang yang dewasa yang rela dan berani untuk mencabut setiap sayap-sayap yang lama.


Kita harus berjalan dengan rajawali yang lain yaitu Tuhan sendiri, karena ada masa dimana kita tidak bisa mengandalkan manusia, tetapi ada masa dimana kita memang harus berjalan bersama Tuhan. 


Jangan hidup buat diri kita sendiri, tetapi hidup juga untuk orang lain. Jangan lupa bahwa kita harus membentangkan sayap kita dan melindungi orang-orang dibawah.


Saat kita memperoleh berkat, naik ke tempat yang tinggi dan mendekatlah dengan Tuhan supaya berkatmu tidak akan ada yang mencuri. Semakin dekat dgn Tuhan, maka disitulah tempat kita semua.


SAYAP KESEMBUHAN 


Maleakhi 4 : 2


Maleakhi 4:2 (TB)  Tetapi kamu yang takut akan nama-Ku, bagimu akan terbit surya kebenaran dengan kesembuhan pada sayapnya. Kamu akan keluar dan berjingkrak-jingkrak seperti anak lembu lepas kandang.


Mazmur 91 : 4

Mazmur 91:4 (TB)  Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok. 


Kita adalah orang yang akan mengecap air menjadi anggur


Yohanes 2:9 (TB)  Setelah pemimpin pesta itu mengecap air, yang telah menjadi anggur itu — dan ia tidak tahu dari mana datangnya, tetapi pelayan-pelayan, yang mencedok air itu, mengetahuinya — ia memanggil mempelai laki-laki,


SAYAP SUPRANATURAL 


Yehezkiel 3 : 12-13

Yehezkiel 3:12-13 (TB)  Maka Roh itu mengangkat aku, dan aku mendengar di belakangku suatu suara gemuruh yang besar, tatkala kemuliaan Allah naik ke atas dari tempatnya,

yakni suara dari sayap-sayap makhluk-makhluk hidup yang menggesek satu sama lain, dan di samping itu suara gemertak dari roda-roda, suatu suara gemuruh yang besar.


Sayap ada 2 sisi, kita harus siapkan 2 sisi sayap kita. Mungkin sebelah kiri adalah SAYAP DOA kita dan sebelah kanan kita adalah SAYAP KEINTIMAN dengan Tuhan, dll. 


Seringkali banyak dari kita tidak siap dan gagal untuk mengelola apa yang dari Tuhan. 


SAYAP KEINTIMAN 


Ibrani 11 : 5-6

Ibrani 11:5-6 (TB)  Karena iman Henokh terangkat, supaya ia tidak mengalami kematian, dan ia tidak ditemukan, karena Allah telah mengangkatnya. Sebab sebelum ia terangkat, ia memperoleh kesaksian, bahwa ia berkenan kepada Allah.

Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia. 


Dia rindu untuk dicari. Seorang Bapa memiliki kerinduan yang rindu untuk dicari.


Apapun yg kita kejar hari-hari ini, biarlah SAYAP KEINTIMAN itu tetap mengepak dalam hidup kita maka status, jubah, dan kekayaan yang akan kembali dalam hidup kita. Jangan sampai kita terhilang karna kita sudah melepaskan sayap keintiman itu.


SAYAP ROH KUDUS 


Mazmur 55 : 7

Mazmur 55:6 (TB)  (55-7) Pikirku: "Sekiranya aku diberi sayap seperti merpati, aku akan terbang dan mencari tempat yang tenang, 


Saat kita resah, dan kesesakan melanda hidup kita, akan ada sayap merpati yang melingkupi kita dan memberikan keberanian atas hidup kita.


Matius 3:16 (TB)  Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya,


Kuncinya - ketaatan (Kunci untuk mengaktifkan Sayap Merpati)


Yohanes 14:26 (TB)  tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.


Saat sayap merpati dikepakan walaupun kita tidak taat, Tuhan akan merekayasa semuanya.

Mazmur 139 : 9-12

Sayap dajar akan membuat kemanapun kita pergi, malam akan menjadi siang karena ada sinar kemuliaan Tuhan. Kembangkan sayap fajar kita maka sinar kemuliaan Tuhan akan merekah dalam hidup kita.


Kemanapun kita pergi pemulihan, kegerakan akan terjadi dalam hidup kita. Fajar adalah saat kita bangun dari tidur kita, maka inilah waktunya untuk kita bangun dan bangkit.


SAYAP FAJAR

Mazmur 139 : 9-12

Mazmur 139:9-10 (TB)  Jika aku terbang dengan sayap fajar, dan membuat kediaman di ujung laut, 

juga di sana tangan-Mu akan menuntun aku, dan tangan kanan-Mu memegang aku. 


Sayap dajar akan membuat kemanapun kita pergi, malam akan menjadi siang karena ada sinar kemuliaan Tuhan. Kembangkan sayap fajar kita maka sinar kemuliaan Tuhan akan merekah dalam hidup kita.


Kemanapun kita pergi pemulihan, kegerakan akan terjadi dalam hidup kita. Fajar adalah saat kita bangun dari tidur kita, maka inilah waktunya untuk kita bangun dan bangkit.


Sion 18 Juni 2024

Only By HIS GRACE 

Joshua Ivan Sudrajat 









Komentar

Postingan Populer