MENGALAMI MENIKMATI DAN MERASAKAN NEGERI YANG PENUH LIMPAH DENGAN SUSU DAN MADU

MENGALAMI DAN MENIKMATI NEGERI PENUH SUSU DAN MADU





PERFECT SHALOM 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat pagi hari ini ketika saya bangun tidur dan saya Berdua Bersama Tuhan Menikmati Hadirat Tuhan 



Roh Kudus berbisik Nak Kemarin Saat Pemulihan Pondok Daud 30 Juni engkau sudah menerima Janji Tuhan dengan Makan Anggur yang keluar Madu Susu dan Engkau Sudah ada Di Masa Yusuf Daud dan Salomo 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Delapan belas kali dalam Alkitab, kita membaca tentang “negeri yang berlimpah susu dan madu”.


Frase ‘negeri yang berlimpah susu dan madu’ (¬'erec zäBaT HäläB ùD•Bäš) muncul sekitar 20 kali dalam Alkitab Perjanjian Lama yang mayoritas merujuk pada tanah Kanaan, tanah perjanjian yang dijanjikan Allah kepada umat pilihan-Nya. Dari 20 kali kemunculan frase ini, 15 kali muncul di kita-kitab Pentetaukh (Kel. 3:8,17; 13:5; 33:3; Ima 20:24; Bil. 13:27; 14:8; 16:13-14; Ul. 6:3; 11:9; 26:9,15; 27:3; 31:20) dan 5 sisanya muncul di bagian lain PL (Yosua 5:6; Yer. 11:5; 32:22; Yeh. 20:6, 15). Dalam Ul. 31:20 frase ini juga muncul namun kata ‘tanah’ yang dipergunakan berbeda, bukan lagi  ¬'erec’ melainkan 'áDämâ’ ‘tanah itu’.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat pagi hari ini saya mendapatkan Firman Tuhan Roh Kudus berbicara itu adalah COVENANT 


Kejadian 15:18 (TB)  Pada hari itulah TUHAN mengadakan perjanjian dengan Abram serta berfirman: "Kepada keturunanmulah Kuberikan negeri ini, mulai dari sungai Mesir sampai ke sungai yang besar itu, sungai Efrat: 


Hari ini 1 Juli 2024 Tuhan memberikan PERJANJIAN NEGERI PENUH BERLIMPAH DENGAN SUSU DAN MADU 


Ruakh Hakodesh menjelaskan SUSU Melambangkan KELIMPAHAN KEMAKMURAN dalam hidupmu tidak ada lagi tanah gersang Seperti JANJI TUHAN UNTUK PERJANJIAN BRIGHT AND BLOOM - PADANG GURUN BERUBAH MENJADI KEBUN BUAH-BUAHAN 


Susu melambangkan makanan dan rezeki, Berkat sementara Madu berbicara tentang PENYEDIAAN ILAHI dari TUHAN.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat di dalam hidup kita tidak ada lagi kemandulan setiap yang kita sentuh oleh tangan kita menghasilkan buah-buah yang lebat.


MADU Melambangkan KEMANISAN, semua pengalaman yang pahit masa lalu dihapuskan dari hidup kita kita terima dan alami Kemanisan 


Yeshua Hamasiach memberikan Musim Yang Baru BRIGHT AND BLOOM setiap tanah gersang diganti dengan tanah yang baru itu "baik dan luas." Kata Ibrani yang diterjemahkan "baik" berarti "menyenangkan, indah, dan subur, dengan manfaat ekonomi ada berkat Tuhan dalam hidup kita."


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Tuhan Yeshua Hamasiach memberikan Segala Yang Baik dengan limpahnya di Tanah kita di Musim Yang Baru ini 


Bilangan 13:23-24 (TB)  Ketika mereka sampai ke lembah Eskol, dipotong merekalah di sana suatu cabang dengan setandan buah anggurnya, lalu berdualah mereka menggandarnya; juga mereka membawa beberapa buah delima dan buah ara.

Tempat itu dinamai orang lembah Eskol, karena tandan buah anggur yang dipotong orang Israel di sana. 


Seperti Yosua dan Kaleb melihat dan mengalami Tanah Yang Penuh dengan Susu dan Madu dan di Tanah itu menghasilkan buah-buah yang baik dan bagus.


Bilangan 13:27 (TB)  Mereka menceritakan kepadanya: "Kami sudah masuk ke negeri, ke mana kausuruh kami, dan memang negeri itu berlimpah-limpah susu dan madunya, dan inilah hasilnya.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Susu dan madu adalah simbol kelimpahan, kesuburan, dan berkat yang kuat dan limpah dalam Alkitab.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat kita telah Menerima FINANCIAL FREEDOM dan UNLIMITED PROVISION kepada kita semua dan terima JAMINAN PUNDI-PUNDI YANG TIDAK PERNAH HABIS-HABISNYA YESHUA HAMASIACH bawa kita Masuk Ke MASA YUSUF DAUD DAN SALOMO ke TANAH YANG BERLIMPAH DENGAN SUSU DAN MADU (tempat yang kaya dan penuh JANJI & BERKAT bagi umat pilihan Tuhan)


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Roh Kudus memberikan pengertian kepada saya susu dan madu mengandung kebenaran spiritual yang lebih dalam - kesempurnaan dan keharmonisan dari berkat Tuhan yang melimpah.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat mari kita siapkan Wadah dan diri untuk menerima JAMINAN kita bisa EKSEKUSI dan MENIKMATI NEGERI YANG PENUH LIMPAH DENGAN SUSU DAN MADU 


Tuhan Yesus memberkati 


Sion 1 Juli 2024

Only By His Grace 

Joshua Ivan Sudrajat 


(03.00-05.00)








Komentar

Postingan Populer