PENGLIHATAN RAJAWALI DI LANGIT

PENGLIHATAN RAJAWALI DI LANGIT

TODD BENTLEY




A prophetic vision about the way of the Eagle in the sky! 

Sebuah visi kenabian tentang jalan Rajawali di langit!


I see in an open type vision that the  "UPWARD WINDS were forcefully blowing, these winds speak of going up into the heavenly and open door. In these upward drafts. I see a golden eagle taking flight, the upward winds will carry to the the heavenly counsels of eagles (Prophets) The wind is blowing upward to open Heaven and clear the path of warfare. Look at this verse "The path of life leads UPWARD for the prudent to keep them from going down to the realm of the dead. (Proverbs 15:24) God is taking us upward to give us the Eagle eye view of his purpose. The upward drafts of the winds of Gods spirit will take you there. 


Saya melihat dalam penglihatan tipe terbuka bahwa "ANGIN KE ATAS bertiup dengan kuat, angin ini berbicara tentang naik ke surga dan pintu terbuka. Dalam angin ke atas ini. Saya melihat seekor Rajawali emas terbang, angin ke atas akan membawa ke langit." nasihat surgawi dari burung Rajawali (Nabi) Angin bertiup ke atas membuka Surga dan membuka Jalan Peperangan. Lihatlah ayat ini “Jalan kehidupan mengarah ke ATAS bagi orang-orang yang berakal agar mereka tidak turun ke alam kematian. (Amsal 15:24) Allah membawa kita ke atas untuk memberi kita pandangan yang tajam tentang tujuan-Nya. Hembusan angin roh Tuhan akan membawa Anda ke sana.


Amsal 15:24 (TB)  Jalan kehidupan orang berakal budi menuju ke atas, supaya ia menjauhi dunia orang mati di bawah. 


God is bring attention again to the many prophetic ways of the Eagle. When we see visions or dreams with eagles it is also a reminder that the supernatural sighting of the eagle signifies that God will make good on every promise he has spoken. 


Tuhan kembali memberikan perhatian kepada banyak cara kenabian sang Rajawali. Saat kita melihat penglihatan atau mimpi dengan burung Rajawali ini juga merupakan pengingat bahwa penampakan supranatural burung Rajawali itu menandakan bahwa Tuhan akan menepati setiap Janji yang diucapkanNya.


One of the Living creatures before Gods throne is depicted as the flying eagle, like a the the living beasts full of eyes front and back. The eagle in my vision speaks of the swiftness, wisdom and all seeing nature of God and the eagle is speaking  of tye swift, swooping justice coming. 


Salah satu makhluk hidup di hadapan takhta Tuhan digambarkan sebagai burung Rajawali terbang, seperti binatang hidup yang bermata depan dan belakang. Rajawali dalam penglihatanku berbicara tentang kecepatan, kebijaksanaan, dan sifat Tuhan yang maha melihat, dan Rajawali berbicara tentang datangnya keadilan yang cepat dan menukik.


Proverbs 30:19) “the way of an eagle in the sky”

Amsal 30:19 "Jalan Rajawali di Langit"


The manner of an eagle in flight, which is exceeding highest, and swift, and strong, the eagle of whom it flies out of sight, where neither her body nor any sign of it can be discerned. So we too when we take up the high places in the Lord and prophetic ministry it can be hard for the enemy to even now our movements and we can live above the warfare. The eagle it cuts the air, and passes through it, but leaves no track behind it to be seen by the naked eye. 


Tingkah laku seekor rajawali yang sedang terbang, yang tertinggi, gesit, dan kuat, rajawali yang terbangnya tidak terlihat, sehingga baik tubuhnya maupun tanda-tandanya tidak dapat terlihat. Jadi kita juga, ketika kita menduduki tempat tinggi dalam Tuhan dan pelayanan kenabian, akan sulit bagi musuh untuk menghalangi pergerakan kita dan kita dapat hidup di atas peperangan. Rajawali itu memotong udara, dan melewatinya, namun tidak meninggalkan jejak di belakangnya untuk dilihat dengan mata telanjang.


Eagles have always symbolized freedom, strength, and power. They are considered the kings of the sky. God chose the Eagle as they are considered powerful and unstoppable, to demonstrate His sovereign control over everything.


Rajawali selalu melambangkan kebebasan, kekuatan, dan kekuasaan. Mereka dianggap sebagai raja langit. Tuhan memilih Rajawali karena mereka dianggap kuat dan tak terhentikan, untuk menunjukkan kedaulatan kendali-Nya atas segalanya.


Eagles also represent the prophetic, seers and prophets. We also see how God compares His care for His people to that of a mother eagle who spreads her wings to cover her young and carry them away from danger (cf. Exodus 19:4)


Rajawali juga melambangkan kenabian, pelihat dan nabi. Kita juga melihat bagaimana Allah membandingkan kepedulian-Nya terhadap umat-Nya dengan kepedulian induk Rajawali yang melebarkan sayapnya untuk melindungi anak-anaknya dan membawa mereka menjauh dari bahaya (lih. Keluaran 19:4) 


In this season God is highlighting the eye of the Eagle (seer/vision)


Pada musim ini Tuhan sedang menonjolkan mata Rajawali (pelihat/penglihatan)


The height of the eagles nest speaks about living above the snake line. We are being called higher to the top of the mountain to take refuge in the safety of the nest. There are many new eaglets in the nest, as God is birthing many new prophetic communities (Eagles nests) and raising a new generation of eagles. 


Ketinggian sarang Rajawali menunjukkan hidup di atas garis ular. Kita dipanggil lebih tinggi lagi ke puncak gunung untuk berlindung pada keamanan sarang. Ada banyak anak Rajawali baru di dalam sarang, seiring Tuhan melahirkan banyak komunitas profetik baru (Sarang Rajawali) dan membesarkan generasi Rajawali baru.


God is releasing his wisdom, revelation and understanding so we can prophesy and decree his judgments. 


Tuhan melepaskan hikmat, wahyu dan pemahaman-Nya sehingga kita dapat bernubuat dan menetapkan penghakiman-Nya.


 Eagle = A Judge

Jeremiah 33:15 In those days, and at that time, will I cause the BRANCH of righteousness to grow up unto David; and he shall execute judgment and righteousness in the land. 


Elang = Seorang Hakim 

Yeremia 33:15 Pada waktu itu dan pada waktu itu Aku akan menumbuhkan CABANG kebenaran pada Daud; dan dia akan melaksanakan penghakiman dan kebenaran di negeri itu.


Did you know in the OT the ensigna  for the tribe of Dan was an Eagle? The ensign of Dan was an eagle, the hunter of snakes that do not see their end. Dan's ensign was an eagle but Jacob's blessing on Dan was to call him a snake. Yeshua came first to suffer on the stake lifted above the earth but he was despised by many. He will return like lightning from the east in a cloud of glory like a high flying eagle lifted up by the wind bringing judgment on a serpent slithering along the ground. Ahizer, who eas the chief of Dan (Numbers 2:25), changed the banner into an Eagle clutching a snake. 


Tahukah Anda dalam PL lambang suku Dan adalah seekor Rajawali ? Panji Suku Dan adalah seekor Rajawali, pemburu ular yang tidak melihat akhir hidupnya. Panji Dan adalah seekor Rajawali tetapi berkat Yakub pada Dan adalah dengan menyebutnya seekor ular. Yeshua datang pertama untuk menderita di tiang yang ditinggikan di atas bumi tetapi dia dihina oleh banyak orang. Dia akan kembali seperti kilat dari timur dalam awan kemuliaan seperti burung nasar yang terbang tinggi, terangkat oleh angin, membawa hukuman atas ular yang merayap di tanah. Ahizer, yang merupakan pemimpin Dan (Bilangan 2:25), mengubah panji itu menjadi seekor Rajawali yang memegangi seekor ular.


You are about to take flight into the hidden mysterious of God high above in heavenly places. You will mount up with wings like eagles speaking of Wings may be understood as indicating the speed with which God’s heavenly creatures execute their mission. God is opening your spiritual eyes to see like an Eagle which speaks of insight, intelligence, knowledge and brilliance. New vision, perspectives and power to accomplish his will is blowing from heaven. Time to let his upward winds carry you to higher heights in prophetic vision. 


Anda akan terbang menuju kemisteriusan Tuhan yang tersembunyi jauh di angkasa. Anda akan terbang dengan sayap bagaikan rajawali. Berbicara tentang Sayap, dapat diartikan sebagai kecepatan yang ditunjukkan oleh makhluk surgawi Tuhan dalam menjalankan misinya. Tuhan sedang membuka mata rohani Anda untuk melihat seperti seekor Rajawali yang berbicara tentang wawasan, kecerdasan, pengetahuan dan kecemerlangan. Visi, perspektif, dan kekuatan baru untuk mencapai keinginannya datang dari surga. Saatnya membiarkan angin ke atas membawa Anda ke ketinggian yang lebih tinggi dalam visi kenabian.

 

Prayer!


Father, I command the winds of the spirit that can lift us into the high places above the warfare. Father, I pray in the name of Jesus that the supernatural wind of the spirit would carry us into the heavenly Counsel so that we can be part of bringing your judgments in justice through prophetic insight, prayer and proclamation. 


Doa! 

Bapa, aku perintahkan angin roh yang mampu mengangkat kita ke tempat tinggi mengatasi peperangan. Bapa, aku berdoa dalam nama Yesus agar angin roh supernatural membawa kami ke dalam Penasihat surgawi sehingga kami dapat menjadi bagian dalam membawa penghakiman-Mu dengan adil melalui wawasan kenabian, doa, dan proklamasi.


Todd Bentley


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Only By HIS GRACE 

6 Juli 2024

Komentar

Postingan Populer