POWER EVANGELISM

POWER EVANGELISM

EVERYONE ASIA 2024

PROPHET CINDY JACOBS 



Cindy Jacobs


Saudara Apakah POWER EVANGELISM itu? itu yang ditulis di dalam Kisah 1:8


Kisah Para Rasul 1:8 (TB)  Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."


Kamu akan terima kuasa ketika Roh Kudus turun ke atasmu dan kamu akan menjadi saksiKu.


Waktu kuasa Tuhan termanifestasi, Tuhan akan memakai saudara untuk memanifestasikan kuasaNya dimana saja dan kepada siapa saja.


Saudara hari ini engkau menerima Kuasa Roh Kudus untuk bermanifestasi, mukzijat, setiap hari kemanapun kmu pergi.


Saudara kata POWER di Kisah 1:8 artinya dynamite (Dunamos)


Saudara generasi ini adalah dynamite dan engkau akan memanifestasikan kuasa Allah, engkau akan membuat namaNya terkenal dalam skala nasional, sehingga setiap orang bisa melihatnya 

Tuhan akan pakai tanganmu untuk melakukan mukzijat setiap hari, dimanapun atas semua orang.


Saudara kadang kita berfikir saya cuma 1 orang apa yang  bisa saya lakukan, tapi kamu lupa didalammu ada Tuhan yg besar yang memberikan kepadamu janji-janji yang besar.


Bagaimana engkau bisa berapi-api? Kita berkumpul dengan orang yg berapi-api.


Saudara waktu saya berumur 30 tahun saya diundang melayani di Argentina, untuk melakukan outdoor meeting, saya ga pernah melakukan sebelumnya.

Tetapi saya berdoa dan percaya Tuhan akan melakukannya.

Sewaktu itu dalam ibadah saya berkata ada dukun-dukun yg duduk dibelakang, engkau sedang melepaskan sihir supaya tidak terjadi mukzijat, dan saya berkata itu tidak menghalangi Mujizat terjadi

dan ternyata memang ada dukun-dukun mereka membakar lilin, dan mereka tahu mereka tidak berhasil dan mereka pergi.

ada banyak oposisi di Asia tapi Kuasa Allah lebih besar. Apa yg terjadi?

mata buta disembuhkan, yang tuli bisa mendengar, Tuhan mulai melakukan semuanya.


Saudara kenapa sy beritahukan cerita ini ? karena ada impartasi didalam kesaksian say.a

Saya mau engkau lapar dan percaya bahwa Tuhan akan melakukannya melalui hidupmu juga.


Saudara disini ada banyak darimu yg berkata mustahil untuk Tuhan memakai hidupmu. Saudara kita akan berdoa dan kuasa Tuhan akan turun, Tuhan akan mengutusmu, untuk melakukan muzizat Mujizat setiap hari dimana saja ke semua orang.


Jika kamu berdoa maka Tuhan akan melakukan yanng mustahil. kalau engkau percaya Tuhan akan memakai engkau untuk menjangkau ribuan, jangan membatasi Tuhan.


Kisah Para Rasul 19:10 (TB)  Hal ini dilakukannya dua tahun lamanya, sehingga semua penduduk Asia mendengar firman Tuhan, baik orang Yahudi maupun orang Yunani.


Saudara dalam sejarah ada masa dimana seluruh Asia mendengarkan Firman Tuhan hal itu ada di zaman Paulus.


Mari kita saling menguatkan setiap kita bs melakukannya setiap hari, ke setiap orang.


Amin


Ditulis oleh Elisa Edwin Sebayang

Komentar

Postingan Populer