PARTNERS OF HIS ENDLESS TRIUMPH

SIARAN TUNDA BMN NATIONS 

SABTU 24 AGUSTUS 2024

PARTNERS OF HIS ENDLESS TRIUMPH

EV RUTH SETIAWAN 



Shalom Semuanya 


Saudara Kemarin Sewaktu Ke Israel Kita Cuma Tujuh Bis Saja


Matius 21:43 (TB)  Sebab itu, Aku berkata kepadamu, bahwa Kerajaan Allah akan diambil dari padamu dan akan diberikan kepada suatu bangsa yang akan menghasilkan buah Kerajaan itu.


Tujuh Panggilan adalah orang-orang yang menghidupi Kerajaan.


MESIR


Negara Yang Sangat Panas Sekali Firaun menciptakan sistem perbudakan sehingga Israel kehilangan identitasnya 


Kejadian 15:12-13 (TB)  Menjelang matahari terbenam, tertidurlah Abram dengan nyenyak. Lalu turunlah meliputinya gelap gulita yang mengerikan.

Firman TUHAN kepada Abram: "Ketahuilah dengan sesungguhnya bahwa keturunanmu akan menjadi orang asing dalam suatu negeri, yang bukan kepunyaan mereka, dan bahwa mereka akan diperbudak dan dianiaya, empat ratus tahun lamanya.  


Genesis 15:12-13 NIV


12 As the sun was setting, Abram fell into a deep sleep, and a thick and dreadful darkness came over him. 13 Then the Lord said to him, “Know for certain that for four hundred years your descendants will be strangers in a country not their own and that they will be enslaved and mistreated there.


Perjanjian dan Sumpah Matahari Membuka Pintu Gerbang Berkat


Sumpah Matahari membuat kita terus bersinar dan tidak ada Kegelapan yang menguasai kita dan Indonesia 


Peperangan Rohani memang harus dilakukan untuk menahan kegelapan yang akan menguasai kita.


Ibrani 7:25 (TB)  Karena itu Ia sanggup juga menyelamatkan dengan sempurna semua orang yang oleh Dia datang kepada Allah. Sebab Ia hidup senantiasa untuk menjadi Pengantara mereka.


Dengan Sumpah Matahari Sistem perbudakan dan spirit Firaun sudah dipatahkan 


Kita Akan Cut Off Spirit ini sebelum bermutasi lagi.


Yesaya 44:3 (TB)  Sebab Aku akan mencurahkan air ke atas tanah yang haus, dan hujan lebat ke atas tempat yang kering. Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas keturunanmu, dan berkat-Ku ke atas anak cucumu. 


Yesaya 44:3 adalah Kunci Dari Tujuh Sumpah 


Yesaya 61:9 (TB)  Keturunanmu akan terkenal di antara bangsa-bangsa, dan anak cucumu di tengah-tengah suku-suku bangsa, sehingga semua orang yang melihat mereka akan mengakui, bahwa mereka adalah keturunan yang diberkati TUHAN. 


Yesaya 41:4 (TB)  Siapakah yang melakukan dan mengerjakan semuanya itu? Dia yang dari dahulu memanggil bangkit keturunan-keturunan, Aku, TUHAN, yang terdahulu, dan bagi mereka yang terkemudian Aku tetap Dia juga. 


Sewaktu KKR TONGKAT ESTAFET saya melihat Tujuh Pilar Sumpah dialam Roh, di Alam Roh Dunia ada shifting di alam  Roh, Roh Tuhan dan Berkat Tuhan menyertai anak cucu kita.


Saat Penyembahan di Udara saya Mendengar Suara Aku Yeshua di setiap titik tergelapmu di hidupmu.


Kita Menerima Jatah Keturunan Ishak


Kejadian 26:25 (TB)  Sesudah itu Ishak mendirikan mezbah di situ dan memanggil nama TUHAN. Ia memasang kemahnya di situ, lalu hamba-hambanya menggali sumur di situ. 


Ishak Memanggil Nama Tuhan He Is The Exciting One


DEKLARASI 


Kejadian 26:13 (TB)  Dan orang itu menjadi kaya, bahkan kian lama kian kaya, sehingga ia menjadi sangat kaya. 


AMIN


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer