JANJI TUHAN 5785 NEW BEGINNING

JANJI TUHAN 5785 NEW BEGINNING 

PW 220

KAMIS 26 SEPTEMBER 2024

PS NANY SUSANTY SH 





Saudara saat ini kita menantikan New Beginning Saudara jangan berandai-andai nanti kalau tidak sesuai ekspektasi kita, kita akan kecewa.


Dalam kita menantikan Tanggal 1 Oktober kita harus berkata : Tuhan aku tahu di depan ku sudah ada Taman Eden yang sangat indah yang semuanya Engkau sudah cukupkan bahkan Yang saya butuhkan Engkau sudah sediakan di depan saya 


Kita PERCAYA SELURUH KEBUTUHAN KITA TUHAN SUDAH SIAPKAN 


JANJI TUHAN ROSH HASHANAH 5785 : Tuhan menyediakan New Beginning di dalam hidup kita 


Yesaya 43:19 (TB)  Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara. 


KUNCINYA : PERCAYA


Filipi 4:19 (TB)  Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus. 


Tuhan Menyediakan Kemuliaan Tuhan menurut Keperluan Kita 


PERSIAPAN MENJELANG PEH HEY 1 OKTOBER - MENANTI-NANTIKAN TUHAN 


Yesaya 40:31 (TB)  tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah. 


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Sumber YouTube : https://youtu.be/Pjy0SzSZXQs?si=6eHyyr_Fi7weEYHg



Komentar

Postingan Populer