PANGGILAN ON POSITION PS NANY SUSANTY

PANGGILAN 

JUMAT 27 SEPTEMBER 2024

PS NANY SUSANTY SH 




Link YouTube : https://youtu.be/POuiynkLCY8?si=UiPYFSXth5cGD_6h


Setiap Anak Sejak Kecil Mempunyai Bakat atau Talenta.


Saya menyelidiki hidup saya, waktu kecil saya tidak punya Talenta, kemudian saya sambil berdoa tanya Tuhan: Apa Sih Talenta saya waktu kecil ? 


Yang saya kagum adalah Cara Tuhan menuntun hidup saya Satu hal yang kita tahu Tuhan menetapkan Langkah-langkah hidup saya Saat ini saudara sedang di giring oleh Tuhan menuju ON POSITION 


Mazmur 37:23 (TB)  TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya; 


Tuhan menetapkan langkah demi langkah hidup saya. Tuhan mengubahkan hidup saya.


Sewaktu Doa Hamba-hamba Tuhan : Pak Agung dapat bahwa Ibu Nany itu seperti Mempelai Kristus dan Ibu Iin Tjipto juga mendapatkan hal yang sama.


Saat ini ada TUJUH PANGGILAN TUHAN 


PANGGILAN GENERASI YOEL


Generasi Yoel adalah Generasi Yang Tidak Terhentikan 


Generasi Yoel bukan hanya untuk Orang yang berumur dibawah 17 tahun ke bawah.


Saudara Pelajari Semua Panggilan Tuhan 


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer