PESTA PORTAL ROH KUDUS

ROSH HASHANAH MAHANAIM 

PEY HEY 5785

SABTU 5 OKTOBER 2024

EV SAMUEL ELKANA 




Di Tahun PEY HEY ada Dua Pintu Yang Tuhan berikan kepada kita 


Mazmur 119:33 (TB)  Perlihatkanlah kepadaku, ya TUHAN, petunjuk ketetapan-ketetapan-Mu, aku hendak memegangnya sampai saat terakhir. 


Tahun ini Tuhan Katakan Marilah Kita Mulai Dari Roh dan Berjalan Dengan Roh Tuhan 


PORTAL PINTU ROH KUDUS 


Galatia 3:3 (TB)  Adakah kamu sebodoh itu? Kamu telah mulai dengan Roh, maukah kamu sekarang mengakhirinya di dalam daging? 


5785 = Jendela jiwa , cahaya , nafas Tuhan-Sorga yang masuk, Lihatlah, Portal Tuhan yang Terbuka


LANGIT YANG TERBUKA 


Yehezkiel 1:1 (TB)  Pada tahun ketiga puluh, dalam bulan yang keempat, pada tanggal lima bulan itu, ketika aku bersama-sama dengan para buangan berada di tepi sungai Kebar, terbukalah langit dan aku melihat penglihatan-penglihatan tentang Allah. 


MENGETAHUI RENCANA MUSUH


2 Raja-raja 6:12 (TB)  Tetapi berkatalah salah seorang pegawainya: "Tidak tuanku raja, melainkan Elisa, nabi yang di Israel, dialah yang memberitahukan kepada raja Israel tentang perkataan yang diucapkan oleh tuanku di kamar tidurmu."


Tahun baru ini mari kita minta dibersihkan dari semua kotoran seluruh panca indra kita


MELUMASI INDRA KITA


Wahyu 3:18 (TB)  maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat.


Hari ini kita mau Urapi seluruh Panca indera kita.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer