PROPHETIC UPDATE PEY HEY

PROPHETIC UPDATE

TAHUN PEY HEY 5785

BENNY HINN



Sumber YouTube : https://www.youtube.com/live/amfP-1UDy2w?si=Ua8huE8-0tHjsgbr

Kisah Para Rasul 3:20-21 (TB)  agar Tuhan mendatangkan waktu kelegaan, dan mengutus Yesus, yang dari semula diuntukkan bagimu sebagai Kristus.

Kristus itu harus tinggal di sorga sampai waktu pemulihan segala sesuatu, seperti yang difirmankan Allah dengan perantaraan nabi-nabi-Nya yang kudus di zaman dahulu.


Tahun ini Tuhan memberikan KELEGAAN dan JANJI TUHAN DI PEY HEY PEMULIHAN SEGALA SESUATU


Lukas 21:5 (TB)  Ketika beberapa orang berbicara tentang Bait Allah dan mengagumi bangunan itu yang dihiasi dengan batu yang indah-indah dan dengan berbagai-bagai barang persembahan, berkatalah Yesus:


Lukas 21:6 (TB)  "Apa yang kamu lihat di situ — akan datang harinya di mana tidak ada satu batu pun akan dibiarkan terletak di atas batu yang lain; semuanya akan diruntuhkan."


Apa Yang Terjadi di Timur Tengah kita harus mempersiapkan diri lebih lagi 


Lukas 21:8 (TB)  Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Dia, dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka.


Hati-hati dengan PENYESATAN yang terjadi di Tahun PEY HEY 


Matius 24:4-8 (TB)  Jawab Yesus kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!

Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.

Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.

Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.

Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.


Intensitas kelaparan penderitaan semakin meningkat 


Roh yang sedang disebarkan adalah roh kebingungan diantara anak-anak Tuhan. Kebingungan dan Ketakutan dalam menghadapi keadaan masa akan datang 


Tahun PEY HEY BANYAK BERDOA UNTUK UMAT TUHAN DI ISRAEL 


Hosea 9:10 (TB)  Seperti buah-buah anggur di padang gurun Aku mendapati Israel dahulu; seperti buah sulung sebagai hasil pertama pohon ara Aku melihat nenek moyangmu. Tetapi mereka itu telah pergi kepada Baal-Peor dan telah membaktikan diri kepada dewa keaiban, sehingga mereka menjadi kejijikan sama seperti apa yang mereka cintai itu. 


Para MEMPELAI WANITA KRISTUS BERSIAPLAH ini Musim Panas, Musim Pengangkatan Terjadi. SETIA DALAM MENANTIKAN KEDATANGAN TUHAN YESUS Sudah Sangat Singkat 


MEMPELAI-MEMPELAI TUHAN BERDOALAH UNTUK LEBANON DAN ISRAEL 


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer