PENETAPAN PEPERANGAN ISRAEL 2024

PENETAPAN PEPERANGAN ISRAEL 2024





Demi Nama Elohim Abraham, Ishak dan Yakub, dengan anugerah dan Perjanjian Darah-Nya, Perjanjian Yosua, Perjanjian Rock of Covenant, Perjanjian Daniel, Perjanjian Chesed Olam, Meterai Cinta, Meterai Penetapan Legal, Meterai Perjanjian dan Sumpah, Meterai Keputusan Perang, Meterai Takhta, Meterai Penangguhan, kami menetapkan bahwa:


1. Sesuai Yesaya 65:8, Mazmur 50:2, Yoel 2:18: Jika tandan anggur masih terdapat airnya: Janganlah musnahkan, demikianlah Tuhan tidak akan memusnahkan Israel. Sampai Sion menjadi puncak keindahan, di mana YAHWEH tampil bersinar. YAHWEH menjadi cemburu karena tanah-Nya, Maka Yahweh sendiri yang akan menggenapi dan dan Ia berbelas kasihan kepada umat-Nya.


2. Sesuai Roma 11:30-31, Sebab sama seperti kamu dahulu tidak taat kepada Allah, tetapi sekarang beroleh kemurahan oleh ketidaktaatan mereka, demikian juga mereka sekarang tidak taat, supaya oleh kemurahan yang telah kamu peroleh, mereka juga akan beroleh kemurahan. Maka Israel memperoleh kemurahan Tuhan, seperti Tuhan sudah bermurah hati kepada semua bangsa-bangsa.


3. Sesuai Kisah Para Rasul 5:31, Dialah [Yesus] yang telah ditinggikan oleh Allah sendiri dengan tangan kanan-Nya menjadi Pemimpin dan Juruselamat, supaya Israel dapat bertobat dan menerima pengampunan dosa. Kami meninggikan Nama Yeshua Hamashiach, sehingga bangsa Israel dapat bertobat dan menerima pengampunan dari Tuhan.


4. Sesuai Yeremia 33:20-22, Yehezkiel 36:25 dan Wahyu 15:1-2 yaitu perjanjian takhta Daud dan perjanjian Lewi, maka selalu ada keturunan Daud yang memerintah di atas takhtaNya. TUHAN membuat kami menjadi banyak seperti lautan manusia bahkan memenuhi bumi. Tidak ada yang dapat menghentikan pujian penyembahan kami kepada Bapa Elohim, yang mengalahkan binatang itu.


5. Sesuai 2 Tesalonika 2:3-6, Daniel 7, Yesaya 14, kami menahan kemunculan manusia durhaka, yang harus binasa, yang mau duduk di Bait ke-3 dan mau menyatakan diri sebagai Allah. Perang di Gaza dihentikan! Perang Iran dan Israel tidak berlanjut! Pembangunan bait ke-3 dan PD3, ditunda sampai tahun 2038. Roh pembinasa keji, roh antikris, nabi palsu ditahan dan dihabisi. Kekuasaan sudah dicabut dari pada ke-4 binatang, untuk dimusnahkan dan dihancurkan sampai lenyap. Maka pemerintahan, kekuasaan dan kebesaran dari kerajaan-kerajaan di bawah semesta langit diberikan kepada Pasukan Terdahsyat-Nya. Pemerintahan kami adalah pemerintahan yang kekal, dan segala kekuasaan akan mengabdi dan patuh kepada kami.


6. Sesuai Perjanjian Gada Besi di Mazmur 2:8-10, serta perjanjian Anak Domba yang telah disembelih, kami habisi roh antikris. Kami perintahkan kepada para pemimpin bangsa, agar takut akan TUHAN, bertindak bijaksana, mencium kaki TUHAN dengan gemetar. Sesuai Amsal 21:1 Hati raja seperti batang air di dalam tangan TUHAN, TUHAN alirkan-Nya ke mana TUHAN ingini. Sesuai Wahyu 14:4, kami mengikuti anak Domba itu ke manapun ia pergi, kami tetap hineni dan berkorban.


7. Sesuai Lukas 1:16-17, ada perjanjian Yohanes Pembaptis, yang membuat banyak orang Israel berbalik kepada Tuhan, hati bapa-bapa kembali kepada anak-anaknya dan hati orang durhaka kepada pikiran orang benar. Roh kesakitan, kecewa dengan TUHAN, atau mengasihani diri sendiri dihabisi. 


8. Sesuai Mazmur 60:4, Mazmur 104:5, Amsal 8:29, Kejadian 8:21-22 Tidak ada bencana gempa, banjir, cuaca ekstrim, kelaparan, komet, gerhana maupun efek negatif dari pergerakan benda2 di langit yg boleh merusak dan menyebabkan kematian di Israel. Sesuai Keluaran 12:23 Darah Yeshua yg meluputkan dan melindungi Israel dari segala kerusakan dan pemusnahan.  


9. Sesuai Yudas 1:6 dan 2 Petrus 2:4 TUHAN menahan malaikat-malaikat yang tidak taat, dengan belenggu abadi di dalam dunia kekelaman bahkan melemparkan mereka ke dalam neraka untuk menyimpan sampai hari penghakiman. Sesuai Ayub 9:7 kami mengurung bintang-bintang dengan meterai, termasuk semua malaikat jatuh. 


10. Sesuai Yohanes 4:23, Wahyu 15:3, pada kami ada kecapi Elohim dan kami adalah penyembah Bapa yang sejati, dalam Roh dan Kebenaran.


11. Sesuai Yesaya 26:3 dan Mazmur 121, TUHAN menjagai keluar masuk kami dalam Perfect Shalom. Tidak ada kecelakaan, hambatan, cuaca buruk, kehilangan barang, atau kerugian dalam bentuk apapun. Kami aktifkan pelayanan malaikat TUHAN untuk membuka kesempatan di setiap tempat-tempat yang harus kami datangi, dan kami ada dalam perlindungan dan penyertaan TUHAN yang sempurna. Semua pemimpin, keluarga sehat, kuat dan unity, sehati sederap dengan Roh Tuhan. 


12. Sesuai Yesaya 26:12, Keluaran 15:3, meterai Ketetapan Perang, TUHAN memberikan kemenangan yang gilang gemilang, karena apapun yang kami kerjakan, Tuhan yang melakukannya bagi kami. Yahweh adalah PAHLAWAN perang, Roh TUHAN memimpin dan memberikan kemenangan di setiap langkah kami.


GENAP DAN TUNTAS! 

AMIN 3X

Komentar

Postingan Populer