PROPHETIC WORD CHUCK PIERCE DAN DUTCH SHEETS

PROPHETIC WORD

CHUCK PIERCE DAN DUTCH SHEETS






Tuhan Mau di saat PASSOVER tahun Ibrani ini Para Mempelai Wanita Kristus masuk ke dalam Secret Place ke dalam Mahligai Tuhan.


Tuhan memberikan Pengurapan untuk MENUAI JIWA-JIWA. Persiapkan Lumbung Untuk Menyimpan Hasil TUAIAN.


Buat Jaringan Untuk PENUAIAN MILIARAN JIWA  Kita harus mengaktifkan dan Penyelarasan Untuk Panen Raya Terbesar.


Kita harus Deklarasikan Kebangkitan Tuhan Yesus. PENUAIAN TERBESAR Dimulai dari Maryland dan membawa dampak ke seluruh dunia


Pihak musuh akan menghambat PENUAIAN TERBESAR di era peperangan ini. Pihak musuh mencoba menghalangi Kemuliaan Tuhan dinyatakan kepada dunia.


Saat ini kita berada di Era Yang Baru dalam kurun 10 tahun ke depan adalah hal-hal yang sangat menentukan di mulai dari PASSOVER


Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus membawa Kuasa Kebangkitan ke seluruh dunia


Yesaya 60:1-2 (TB)  Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu. 

Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang TUHAN terbit atasmu, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu. 


Pasukan Tuhan harus bangkit ditengah kegelapan. Bangkit dari segala kelemahan dan depresi. BANGKIT DAN BERGERAK Sebab Musuh mencoba untuk menghalangi Pasukan Tuhan untuk bergerak.


BANGKIT DAN BERDIRI UNTUK BANGSA-BANGSA. KALAHKAN SETIAP roh depresi.


Kalahkan dan Tahan setiap kekacauan dan kegelapan di dunia sampai PENUAIAN TERBESAR Tergenapi


Matius 16:13-19 (TB)  Setelah Yesus tiba di daerah Kaisarea Filipi, Ia bertanya kepada murid-murid-Nya: "Kata orang, siapakah Anak Manusia itu?"

Jawab mereka: "Ada yang mengatakan: Yohanes Pembaptis, ada juga yang mengatakan: Elia dan ada pula yang mengatakan: Yeremia atau salah seorang dari para nabi." 

Lalu Yesus bertanya kepada mereka: "Tetapi apa katamu, siapakah Aku ini?"

Maka jawab Simon Petrus: "Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup!"  

Kata Yesus kepadanya: "Berbahagialah engkau Simon bin Yunus sebab bukan manusia yang menyatakan itu kepadamu, melainkan Bapa-Ku yang di sorga.

Dan Aku pun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya.

Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga."


Tahun ini Tuhan memberikan kepada kita Yohanes 10, Perhatikan Kemana Gembala Pergi dan Dengarkan SuaraNya. Kita Harus Mengenali Suara Gembala kita


Serigala Beruang dan Singa mencoba memangsa domba-domba. roh kesakitan akan berbicara jika kita tidak menyembuhkan luka-luka kita.


DUTCH SHEETS


Saya melihat seperti kumparan dan Tuhan katakan Lingkaran Penuh dan High Level. 


Tuhan katakan High Level Revival, Terobosan, PENUAIAN TERBESAR tiba.


Rabi Yahudi Mesianik datang kepada saya: Ini Waktunya Mengandung JIWA-JIWA.


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 



Komentar

Postingan Populer