TAHUN IBRANI 5785 PEY HEY

TAHUN IBRANI 5785

PEY HEY 




5785/2025- Tahun untuk Membuka Jendela dan Bernapas; Kasih Karunia Tuhan Sudah Cukup


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat dini hari jam 02.44 saya terbangun saya mendengar Suara : 5785, Selidiki Tahun 5785, Tahun Ibrani yang akan kita masuki awal Oktober 2024


Lalu saya menemukan artikel Chuck Pierce mengenai 5 Tahun Ibrani ini salah satunya Tahun 5785



Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Tahun Ibrani 5785, yang disebut Tahun Pey Hey (פה) Tahun Pewahyuan Ilahi


Ketika saya menatap tahun berikutnya dengan gentar, saya mendengar Tuhan mengucapkan kata-kata ini dalam sebuah dorongan keberanian dan penghiburan, “Pada hari ini, Aku akan mencurahkan penghiburan-Ku [ Yesaya 44:3, Yehezkiel 39:29, Yoel 2:28-29] . Roh-Ku akan memperbarui Nafasmu [ Mazmur 104:30 ].


JANJI TUHAN UNTUK TAHUN 5785


Yesaya 44:3 (TB)  Sebab Aku akan mencurahkan air ke atas tanah yang haus, dan hujan lebat ke atas tempat yang kering. Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas keturunanmu, dan berkat-Ku ke atas anak cucumu. 


Yehezkiel 39:29 (TB)  Aku tidak lagi menyembunyikan wajah-Ku terhadap mereka, kalau Aku mencurahkan Roh-Ku ke atas kaum Israel, demikianlah firman Tuhan ALLAH." 


Yoel 2:28-29 (TB)  "Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. 

Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu. 


Mazmur 104:30 (TB)  Apabila Engkau mengirim roh-Mu, mereka tercipta, dan Engkau membaharui muka bumi. 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat tidak perlu cemas atau melakukan apa pun untuk mendapatkannya. 


Pembaruan-Ku adalah untuk semua orang, dan semua Anak-Ku akan disegarkan.


Aku telah memberikan kepadamu segala kuasa untuk menang [ Lukas 10:19 ].


Temukan Aku dalam Keheningan dan bernapaslah [Pengkhotbah 9:17].”


Berdasarkan Angka - Angka lima dilambangkan dengan huruf Ibrani ' hei '. Hei adalah simbol gambar jendela dan sering dikaitkan dengan angin atau napas karena kekuatannya untuk menghidupkan pikiran menjadi ucapan. Hei mengingatkan kita bahwa pada tingkat spiritual, kita semua setara dan tanpa cacat. Saya percaya kita akan melihat penganiayaan terhadap tubuh dan pikiran tahun ini, dengan cara yang akan menyebabkan banyak kecemasan bagi mereka yang tidak tahu bagaimana mencari kasih karunia Tuhan. Kata-kata Tuhan kita adalah penghiburan bagi kita yang tahu di mana menemukan-Nya. Dia menawarkan dorongan kepada kita pada hari-hari ini untuk belajar menerima lebih banyak Roh-Nya sehingga dalam Roh-Nya kita juga dapat mengalahkan dunia. Kita mungkin kalah jumlah secara fisik, tetapi dalam roh tidak ada yang mustahil bagi Tuhan untuk dilakukan melalui kita. Saya percaya tahun ini akan menjadi tahun penuh mukjizat, tanda, dan keajaiban karena Roh Kudus akan membuktikan diri-Nya di dunia melalui mereka yang bersedia menghirup-Nya. Pembaharuan bagi semua orang adalah referensi terhadap fakta bahwa Roh Kudus dicurahkan kepada semua manusia, demikian pula penghiburan dan penghiburan-Nya selama masa yang mungkin tampak menakutkan dan tanpa istirahat dalam pertempuran. Ia telah menunjukkan kepada kita di mana menemukan-Nya, dalam Keheningan, dan bahwa kita dapat pergi bersama-Nya pada saat-saat itu untuk disegarkan untuk pertempuran hari berikutnya.


Sumber : https://sheerahministries.com/hebrew-year-5782-5786-a-5-year-prophetic-outlook-2022-2026/


PESAN TUHAN 5785 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Bila kita tidak ingin tertinggal dari gelombang besar Pewahyuan Ilahi yang Dia kerjakan di atas seluruh muka bumi… maka kita harus mempersiapkan dan membangun rumah rohani kita baik-baik… Letakkan fondasi-fondasi yang benar… Bangun mezbahmu dengan benar… Api di atas mezbahmu tidak boleh padam… Asap dupa dari mezbah itu tidak boleh berhenti berasap… Bayar harganya… Jangan malas… Belilah dari pada-Nya emas yang dimurnikan di dalam api, jubah-jubah putih supaya jangan kelihatan ketelanjanganmu, dan minyak untuk melumas matamu supaya engkau dapat melihat…


Wahyu 3:18 (TB)  maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat.


Jangan menjadi gadis-gadis yang bodoh… yang membawa pelita… tapi tidak membawa minyak…


Matius 25:3 (TB)  Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak,


Ada hal-hal spiritual yang harus Anda beli… dan itu tidak dapat Anda beli dengan uang, dengan emas, atau dengan perak, atau dengan tabungan deposito, atau dengan properti yang Anda punya…


Itu harus Anda bayar harganya dengan mempersembahkan tubuh Anda di atas mezbah… sebagai persembahan yang hidup… bukan persembahan yang mati… TUHAN tidak menghendaki Anda mati bercucuran darah di atas mezbah… Tidak… Yang Dia kehendaki adalah tubuh Anda, hidup Anda… sebagai persembahan yang kudus, yang berkenan kepada-Nya… Itu ibadahmu yang bijak. (Roma 12)


Roma 12:1-2 (TB)  Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati. 

Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.


Link ; https://www.tribeofchristians.com/single-post/prophetic-message-jewish-new-year-5785-the-most-profound-of-the-hebrew-pey-series


ANGKA LIMA HEY


Angka 5 dalam bahasa Ibrani adalah huruf “Hei.” Bunyinya persis seperti ejaannya.


Huruf ini berarti "melihat" atau "menyaksikan." Seperti dalam, sesuatu yang mengejutkan untuk dilihat atau disaksikan, sedemikian rupa sehingga Anda harus menarik perhatian semua orang dan memberi tahu mereka untuk melihat! Setiap kali Yesus berkata dalam Alkitab, "menyaksikan," itu selalu diikuti oleh sesuatu yang luar biasa mendalam.


Piktogram untuk Hey dalam aksara Ibrani kuno asli menyerupai seorang pria dengan lengan terangkat.


Yang bahkan lebih luar biasa tentang hal ini adalah seri yang sedang kita jalani saat ini—seri PEY—di mana angka itu menemukan pola nubuatan aslinya dengan Musa dan keluarnya bangsa Israel dari Mesir.


Jika Anda ingat, dalam kisah Keluaran 17:12-14, orang Israel berperang dengan orang Amalek. Dan dalam kisah ini, sesuatu yang mendalam terjadi. Ketika Musa mengangkat tangannya, orang Israel akan menang dalam pertempuran itu, tetapi begitu tangannya diturunkan, mereka akan kalah. Jadi Harun dan Hur membawa sebuah batu untuk Musa duduk dan menopang tangannya sampai matahari terbenam – dan Alkitab mengatakan dalam ayat 13, “Dengan cara ini, Yosua mengalahkan orang Amalek.”


Yang lebih mencengangkan lagi adalah bahwa dalam ayat ke-14, Alkitab juga memberi tahu kita bahwa kisah ini sangat penting dalam bagaimana pertempuran itu terjadi sehingga ia memerintahkan Musa, “Tulislah suatu catatan tentang kemenangan ini, supaya diingat.” 


 Oleh karena itu, mungkin saja jika dikaitkan dengan rangkaian PEY yang lebih besar, jelaslah bahwa suatu pertempuran telah ditetapkan di hadapan kita, pertempuran itu harus diperjuangkan, dan satu-satunya kemenangan yang jelas, atau satu-satunya jalan ke depan untuk memenangkan pertempuran ini, adalah melalui ketaatan dan penyembahan kita kepada Tuhan.


5785 adalah Tahun Pewahyuan Ilahi dan Pertempuran Kunci Kemenangan Peperangan Rohani kita ada Ketaatan dan Penyembahan kita.


Arti angka 5 dalam bahasa Inggris Alkitabiah melambangkan kasih karunia.

 

Selain itu, jika Anda mengambil keempat angka tahun Yahudi 5785 dan menjumlahkannya, Anda memperoleh hasil total 25.


Mengapa hal itu begitu penting?


Angka 25 dalam Alkitab melambangkan dan berarti “kasih karunia di atas kasih karunia” karena angka ini merupakan angka 5 yang dikalikan dengan dirinya sendiri..artinya lima dikali 5 sama dengan 25.


Yang lebih penting lagi adalah kelangkaan kejadian ini.


Berapa peluang tahun Ibrani tidak hanya dimulai dan diakhiri dengan angka 5, tetapi juga dengan jumlah semua digitnya yang dijumlahkan, sehingga menjadi angka 25? Dan lebih khusus lagi, berapa peluang tahun itu terjadi pada tahun kelima dari siklus nubuatan 10 tahun?


Strong's Hebrew Concordance #85 , seperti pada nomor 5785, diberi nama “Abraham.” Namanya berarti “bapa yang dimuliakan,” bapa banyak bangsa dan suku, termasuk khususnya bapa bangsa Yahudi Israel.


Jatiwangi 10 Juli 2024

Only By HIS GRACE 

Disusun oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer