URGENCY FOR INDONESIA GREATEST HARVEST

EVERYONE ASIA 2024

URGENCY FOR INDONESIA: GREATEST HARVEST 

NATHAN MORRIS 




Ps. Nathan Morris


Saudara malam ini saya percaya Tuhan akan bangkitkan orang-orang untuk menuai tuaian di hari-hari terakhir.



Ibrani 12:1-2 (TB)  Karena kita mempunyai banyak saksi, bagaikan awan yang mengelilingi kita, marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita.

 

Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan, yang dengan mengabaikan kehinaan tekun memikul salib ganti sukacita yang disediakan bagi Dia, yang sekarang duduk di sebelah kanan takhta Allah. 



2 Tawarikh 16:9 (TB)  Karena mata TUHAN menjelajah seluruh bumi untuk melimpahkan kekuatan-Nya kepada mereka yang bersungguh hati terhadap Dia."


Saudara waktu saya tahu saya akan ke Indonesia, saya minta Roh Kudus untuk bicara kepada hati saya, hati saya penuh dengan urgency malam ini, karena saya percaya Roh Kudus sedang menjelajahi seluruh Indonesia mencari orang yg mau terus memandang kepada Dia.


Saudara ini desakan di waktu-waktu ini, Yesus Kristus akan segera datang kembali, Raja segala raja akan segera datang kembali dan seruan Surga :  bersiaplah buat dirimu siap !

BANGUN dari tidurmu.


Saudara kita adalah generasi yang Tuhan panggil untuk waktu seperti ini.


Yeremia 1:5 (TB)  "Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa." 


Tuhan memilih saudara untuk waktu seperti ini, Alkitab berkata Tuhan sudah mengenal engkau sejak dikandungan ibumu, Dia sudah mengurapimu, engkau diciptakan untuk waktu seperti ini


Saudara malam sudah datang.


Mazmur 91:5-6 (TB)  Engkau tak usah takut terhadap kedahsyatan malam, terhadap panah yang terbang di waktu siang, 

terhadap penyakit sampar yang berjalan di dalam gelap, terhadap penyakit menular yang mengamuk di waktu petang. 


2 Samuel 22:29 (TB)  Karena Engkaulah pelitaku, ya TUHAN, dan TUHAN menyinari kegelapanku. 


2 Korintus 4:6 (TB)  Sebab Allah yang telah berfirman: "Dari dalam gelap akan terbit terang!", Ia juga yang membuat terang-Nya bercahaya di dalam hati kita, supaya kita beroleh terang dari pengetahuan tentang kemuliaan Allah yang nampak pada wajah Kristus.  


Habakuk 2:14 (TB)  Sebab bumi akan penuh dengan pengetahuan tentang kemuliaan TUHAN, seperti air yang menutupi dasar laut.  


Saudara Tuhan sedang membangkitkan Generasi Akhir Zaman yang dipenuhi Roh Kudus dan ApiNya, yang siap untuk memberitakan Injil ke seluruh dunia.


Saudara kalau kita tidak pergi bagaimana mereka bisa mendengar Injil Keselamatan ?


Efesus 6:11-13 (TB)  Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; 

karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.

Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.


Saudara diluar sana sedang terjadi kegelapan, kita tidak berperang melawan darah dan daging tapi berperang melawan pemerintah, penguasa roh-roh jahat di udara.

gereja, kita harus mengikuti gerakan Roh Kudus, kemana RohNya bergerak.


Saudara hari-hari kita sedang diperlengkapi oleh Roh Kudus untuk MENUAI TUAIAN di hari-hari terakhir.


Saudara kita harus menjawab panggilan Amanat Agung.


Matius 28:19-20 (TB)  Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,

dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."


PESAN TUHAN: 

Saudara ini pesan Tuhan berikan kepadaku, 

Paulus berkata ada generasi sebelum kita banyak yang dianiaya, banyak yang mati, Alkitab berkata generasi itu tidak menerima janji itu, mereka mati tanpa melihat Mesias, tapi Alkitab mengatakan di tanganmu ada tongkat estafet, ada API KEKAL TUHAN yang membara.


Ibrani 11:39-40 (TB)  Dan mereka semua tidak memperoleh apa yang dijanjikan itu, sekalipun iman mereka telah memberikan kepada mereka suatu kesaksian yang baik.

Sebab Allah telah menyediakan sesuatu yang lebih baik bagi kita; tanpa kita mereka tidak dapat sampai kepada kesempurnaan.


Ibrani 12:1-2 (TB)  Karena kita mempunyai banyak saksi, bagaikan awan yang mengelilingi kita, marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita. 

Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan, yang dengan mengabaikan kehinaan tekun memikul salib ganti sukacita yang disediakan bagi Dia, yang sekarang duduk di sebelah kanan takhta Allah. 


Saudara dan saksi-saksi bagaikan awan yang mengelilingi kita berkata berlari lah dan terus ambil Otoritas bagi Kerajaan Allah.


Saudara saat di pesawat saya melihat banyak orang ditempat ini (Indonesia) yang SIAP untuk berlari menerima Tongkat Estafet ini.


Katakan Pada Tuhan Saudara : Tuhan, aku akan berlari dalam perlombaan ini.

Tuhan sayq mau menjawab panggilanMu Tuhan.


Saudara Tuhan melihat hatimu, Tuhan tidak memperdulikan usiamu.


Saudara iblis berpikir tahun 2020 gereja tutup, tapi apa yang terjadi gereja semakin lapar, semakin  Haus akan Tuhan, semakin kuat untuk menantikan apa yg Dia kerjakan, Saudara Setiap  JANJI TUHAN dan RENCANA TUHAN UNTUK PENUAIAN TERBESAR PASTI DIA KERJAKAN DAN GENAPI


Saudara ini bukan tentang superstar, bukan tentang pelayanan mega church,

bukan itu yang kita lihat di akhir zaman,


Saudara mari arahkan pandanganmu kepada THE AUTHOR and FINISHER of YOUR FAITH. Indonesia Mari kota Responi Panggilan Tuhan untuk PENUAIAN TERBESAR dan Semuia tentang DIA 


Saudara bagaimana jika Kita adalah Generasi Terakhir itu,

Bagaimana jika kita orang-orang yang akan sampai ke GARIS FINISH itu ?

Saudara dikatakan bahwa Generasi Terakhir itu, dunia tdk pantas untuk mereka.


Saudara-saudara kita harus lari seperti yang belum pernah dilakukan sebelumnya (Gass Poll)


Filipi 3:14 (TB)  dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus.


Amin


Ditulis oleh Elisa Edwin Sebayang

Komentar

Postingan Populer