MIMPI KEDATANGAN TUHAN YESUS

URGENT PLEASE READ ! 

The dream of the coming of the Lord 

Rev Suzzette Hattingh 





Last night, I woke up at 00:01 from a dream about the coming of the Lord. 

I dreamt I was a bride totally veiled (body of Christ) it was late in the night, like between 2 or 3 am 

When I arrived at the place where the wedding was to be taking place, many people joined me all dressed in white. They all had some kind of candle in their hands. Some people I recognised and others not. 

Hundreds and hundreds joined me, that became thousands, and we started the procession to where the "wedding" was to take place . All started singing. I don't know what they sung but they sung as they walked in the prosesion towards the wedding. When I looked back, I saw a sea of candles as far as I could see. 

Then I woke up! 

We are closer to the coming of the Lord than what we realise.

Let's seek our hearts, let's live clean and upright before God in all truth.

Let's make sure we spend time with God and not be like the foolish virgins.

Please understand this has nothing to do with me as a person but is a prophetic dream from God concerning the end times.


PENTING, HARAP BACA!

Mimpi kedatangan Tuhan

Tadi malam, saya terbangun pada pukul 00:01 dari mimpi tentang kedatangan Tuhan. Saya bermimpi saya adalah seorang mempelai wanita yang bercadar total (tubuh Kristus) saat itu sudah larut malam, seperti antara jam 2 atau 3 pagi Ketika saya tiba di tempat di mana pernikahan akan dilangsungkan, banyak orang yang bergabung dengan saya, semuanya berpakaian putih. Mereka semua memegang semacam lilin di tangan mereka. Beberapa orang saya kenali dan yang lainnya tidak. Ratusan bergabung dengan saya, menjadi ribuan, dan kami memulai prosesi menuju tempat "pernikahan" akan dilangsungkan. Semua mulai bernyanyi. Entah apa yang mereka nyanyikan tapi mereka bernyanyi sambil berjalan dalam prosesi menuju pernikahan. Ketika saya menoleh ke belakang, saya melihat lautan lilin sejauh mata memandang. Lalu aku bangun! Kita lebih dekat dengan kedatangan Tuhan daripada apa yang kita sadari. Mari kita cari hati kita, mari hidup bersih dan lurus dihadapan Tuhan dalam segala kebenaran. Mari kita pastikan kita meluangkan waktu bersama Tuhan dan tidak menjadi seperti gadis bodoh. Mohon dipahami bahwa ini tidak ada hubungannya dengan saya sebagai pribadi tetapi merupakan mimpi kenabian dari Tuhan mengenai akhir zaman


Rabu 14 Agustus 2024


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer