NAIK KE RUANG ATAS MASUK KE GUNUNG TUHAN

NAIK KE RUANG ATAS MASUK KE GUNUNG TUHAN TERIMA APINYA

LANA VAWSER 




Baru-baru ini saya mendengar Tuhan berkata, "Masuklah ke ruang atas! Api-Ku sedang menyala untuk wilayah-wilayah baru."


Ada undangan yang kuat dari Tuhan untuk datang ke ruang atas, tempat berdoa dan menantikan Dia seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya, karena api-Nya sedang turun untuk wilayah-wilayah baru.


Ada tempat pertemuan yang dalam yang menanti umat Tuhan saat ini, sebuah URUSAN BARU di RUANG ATAS untuk wilayah baru yang ada di hadapan kita. Ada undangan untuk meninggalkan kebisingan dan gangguan dan datang ke ruang atas, karena api Tuhan sedang turun, dan Roh Tuhan akan turun dengan KUASA yang sedemikian rupa, yang akan menyebabkan segala sesuatu yang dapat diguncang menjadi terguncang.


Tuhan menunjukkan kepada saya pembebasan yang LUAR BIASA yang terjadi di ruang atas, di mana Roh Tuhan turun dengan kuasa yang demikian besar. Pembebasan yang TIBA-TIBA terjadi. Penyembuhan yang TIBA-TIBA terjadi. Penyelarasan yang TIBA-TIBA terjadi. Kabut secara TIBA-TIBA menghilang. Waktu secara TIBA-TIBA dipulihkan. Penglihatan secara TIBA-TIBA meningkat


Saya mendengar Tuhan berkata, "Agar umat-Ku dapat bergerak ke wilayah perbatasan yang baru, mereka harus berada di ruang atas untuk menerima API SEGAR."


Ketika Tuhan berkata "API BARU," saya merasakan segalanya berguncang dalam roh. Ada api baru yang Tuhan lepaskan atas umat-Nya. Api itu akan datang di ruang doa atas dan menanti-Nya, dan itu akan menjadi api baru bagi para pionir yang ada di hadapan mereka.


Menjawab Panggilan ke Ruang Atas


Dorongan untuk menjawab panggilan ke ruang atas mencengkeram saya. Saya merasakan kerinduan hati Tuhan begitu kuat. Ke mana Tuhan mengutus umat-Nya di zaman kerasulan baru ini, zaman Kerajaan, kita belum pernah ke sana sebelumnya, dan saya mendengar Tuhan berkata, "Kamu tidak bisa pergi seperti dirimu sendiri."


Perjalanan ke depan membutuhkan baptisan baru dari api-Nya. Itu membutuhkan pemberian iman yang baru. Itu membutuhkan tempat pertemuan baru dengan Tuhan. Itu adalah tempat untuk melangkah sepenuhnya dan total ke dalam yang BARU, untuk bergerak ke tempat yang Dia tuju. Itu adalah pelepasan dan pengosongan total dari yang LAMA.


Pertemuan dengan Yesus di ruang atas akan menjadi sesuatu yang revolusioner. Di sinilah Tuhan akan mengunduh hikmat-Nya dan mengajarkan jalan-jalan-Nya kepada umat-Nya (Mazmur 119:24).


Dalam perjumpaan saya, saya melihat wilayah perbatasan baru di depan, wilayah yang belum dipetakan, dan ada lubang kunci yang membutuhkan anak kunci agar kami dapat memasuki wilayah perbatasan baru ini.


Aku bertanya kepada Tuhan, "Apa kuncinya?"


Aku mendengar Dia berkata, "ITU RUANG ATAS."


SEGALA SESUATU yang dibutuhkan akan mengalir MASUK dan DARI ruang atas. Musim percepatan, perintisan, dan perluasan serta pembangunan Kerajaan Allah yang belum pernah terjadi sebelumnya ini akan membutuhkan BANYAK doa, puasa, dan penantian/berlama-lama bersama Tuhan.


Inilah saatnya untuk BERLARI bersama Tuhan dan berada DI ruang atas. Orang-orang kudus akan diberdayakan oleh Roh Allah seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya.


Api Tuhan akan turun ke atas umat Tuhan seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya, membawa pemurnian, penguatan, pembersihan, dan pemurnian agar mereka dapat hidup dalam kekudusan dan kebenaran. 


Api hadirat-Nya akan turun ke atas umat Allah di era baru ini sedemikian rupa sehingga ORANG-ORANG YANG MEMBAKAR itu akan diutus ke bumi untuk melepaskan api hadirat-Nya dan kuasa-Nya, yang mengawali demonstrasi kuasa-Nya yang terbesar dan penyataan kemuliaan-Nya yang pernah disaksikan Gereja.


Lihat Zaman Depan


Dalam pertemuan saya, saya melihat Yesus berdiri di hadapan saya. Mata-Nya bagaikan nyala api, dan Dia berkata, "Tataplah mata-Ku dan LIHATlah zaman yang akan datang."


"Mata-Nya bagaikan nyala api dan di kepala-Nya terdapat banyak mahkota dan pada-Nya ada tertulis suatu nama yang tidak diketahui seorang pun, kecuali Ia sendiri." (Wahyu 19:12)


Kemudian kata-kata ini keluar dari mulutku: "Ada pertemuan dengan mata-Nya di ruang atas. Ada pertemuan dengan mata-Nya di ruang atas." Aku mulai menangis saat melihat-Nya. Wahyu Yesus Kristus terbuka dan meledak di ruang atas! Seluruh ruangan itu penuh dengan cahaya terang kemuliaan-Nya.


Tuhan berbicara lagi: "Wahyu kemuliaan-Ku dan penyingkapan siapa Aku di zaman kerasulan baru ini akan menandai umat-Ku dan mengubah umat-Ku. Itulah kehancuran besar. Itulah reformasi dalam penyingkapan siapa Aku.


"Di ruang atas, kamu akan DITANDAI OLEH CINTA! Kamu akan ditandai oleh api cinta-Ku lagi!"


Saya melihat "ruang atas" di seluruh bumi, penuh dengan orang-orang yang menangis, meratap, hancur, dan mengerang saat Yesus menyatakan diri-Nya; hancur karena BEBAN kemuliaan dan kuasa-Nya.


Beliau berkata, "Terungkapnya siapa Aku adalah undangan untuk melihat-Ku dan menatap mata-Ku dan melihat zaman yang akan datang, serta berjalan dalam hikmat-Ku dan jalan-jalan-Ku."


Ia berbicara lagi: "Dari pertemuan-pertemuan dengan-Ku di ruang atas akan muncul inovasi-inovasi ilahi terbesar di era baru! Dalam pertemuan-pertemuan dengan-Ku di ruang atas, umat-Ku akan memiliki 'telinga' untuk era baru."


Saat itulah kita menatap langsung ke wajah Yesus, maka wahyu tentang siapa Dia, dalam cara yang lebih besar, akan meledak.


Saya melihat ruang atas dipenuhi dengan kemuliaan-Nya dan cahaya yang memancar keluar dari jendela. Manifestasi supranatural dari cahaya-Nya akan terlihat melalui jendela secara alami, dan orang-orang akan tertarik secara alami untuk melihat cahaya apakah yang memancar dari bangunan dan ruangan fisik—tertarik masuk dan mengenal Yesus. Itu akan terjadi di rumah-rumah, di gereja-gereja, dan di gedung-gedung. Kemuliaan dan cahaya-Nya akan terlihat secara fisik .


Di ruang atas, tempat kita bertemu Yesus dan menatap mata-Nya, wahyu zaman para rasul ini akan datang. Wahyu zaman Kerajaan ini akan datang dengan menatap wajah Yesus, menatap mata-Nya, dan menikmati Firman, karena Dia adalah Firman.


Saat saya melihat lebih dekat, dalam perjumpaan saya, saya dapat melihat nyala api di mata-Nya, dan saya dapat melihat jalan dan strategi cetak biru. Di mata-Nya saya dapat melihat hikmat. Di mata-Nya saya dapat melihat jalan-jalan-Nya. Di mata-Nya saya dapat melihat sekilas tentang apa yang akan terjadi di zaman Kerajaan ini.


Ia berbicara lagi: "Jika umat-Ku berhenti, berlama-lama, mencari, dan berdoa di era baru ini, serta menyingkirkan gangguan, mereka akan MELIHAT apa yang akan terjadi dalam Diri-Ku dengan cara yang lebih besar. Tinggalkanlah di dalam pikiranmu apa yang menurutmu seharusnya [terlihat], atau bagaimana seharusnya. Tetaplah bersama-Ku dan kamu akan MELIHAT, tetaplah bersama-Ku dan kamu akan MELIHAT, dan bangkitlah sebagai PASUKAN RAJAWALI."


PENGUKUHAN PASUKAN RAJAWALI 


Kata-kata itu sangat mengguncang saya. Pelantikan Pasukan  Rajawali akan dilakukan dari ruang atas. Dia akan mengirimkan Rajawali dari ruang atas yang dipenuhi api, ditandai dengan Wahyu Yesus, dan memiliki MATA yang TAJAM untuk melihat dengan VISI KENABIAN dan kejelasan untuk era KERASULAN BARU ini. 


Saya kemudian melihat mata Pasukan Rajawali dan melihat bahwa mata mereka bersinar dengan penglihatan surgawi. Di ruang atas, ketika mereka menatap mata Yesus—Dia yang matanya seperti nyala api—mereka menerima peningkatan penglihatan dalam roh. Dan sekarang mereka diutus dengan WAWASAN surgawi dan WAWASAN SEBELUMNYA untuk era baru ini.


Saya mendengar Dia berkata, "RAJAWALI-RAJAWALI INI AKAN DIKIRIM UNTUK MENGUNGKAPKAN DAN MENGUNGKAPKAN KEBENARAN-KU."


Pasukan  Rajawali ini dikirim dengan MATA YANG  TAJAM Daniel 2:22: "Dialah yang menyingkapkan hal-hal yang tidak terduga dan yang tersembunyi; Dia tahu apa yang ada di dalam gelap, dan terang ada pada-Nya" (TB).


Rajawali-Rajawali Ku ini terbang dengan hikmat, ketajaman, wawasan ilahi, dan pandangan ke belakang. Mereka terbang untuk menyingkapkan kegelapan, dan untuk menyatakan kebenaran—kebenaran-Nya; untuk mewujudkan penegakan kebenaran surgawi di era baru ini. Mereka terbang dengan wawasan kenabian dan pandangan ke belakang untuk membawa keselarasan dan untuk mengabarkan kebenaran Firman Tuhan.


PENINGKATAN PENGURAPAN PENJAGA 


Dari ruang atas, "urapan penjaga" akan semakin meningkat dari sebelumnya. Pengumuman penjaga akan semakin keras di jam ini—melalui doa, syafaat, dan pewartaan—untuk membawa Tubuh Kristus ke posisi kemenangan yang lebih besar dan bergerak dari bertahan ke menyerang.


"Hai anak manusia, Aku telah mengangkat engkau menjadi penjaga bagi kaum Israel; oleh sebab itu, dengarkanlah firman dari mulut-Ku dan peringatkanlah mereka atas nama-Ku." (Yehezkiel 3:17)


ERA AKSI-AKSI HEBAT 


"Dan ketika mereka sedang berdoa, goyanglah tempat mereka berkumpul itu dan mereka semua penuh dengan Roh Kudus, lalu mereka memberitakan firman Allah dengan berani." (Kisah Para Rasul 4:31)


Inilah saatnya kuasa-Nya. Inilah saatnya kita diperkenalkan kembali kepada kuasa Allah. Inilah saatnya zaman PERBUATAN dan SETERUSNYA. Kata-kata-Nya melingkupi saya: "Inilah saatnya PERBUATAN YANG LUAR BIASA, saatnya LENGAN-KU YANG TERUSANG!"


Pertemuan baru dengan Yesus, pemberian iman baru, dan pemberdayaan Roh Kudus terjadi di ruang atas saat umat-Nya menantikan Dia.


Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa banyak orang akan terpesona oleh musim kesempatan dan mengejar "ketenaran bagi nama mereka," dan mengulurkan tangan mereka "untuk berbuat banyak bagi Tuhan," tetapi nafas Tuhan tidak akan ada pada pekerjaan mereka.


Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa mereka yang berlama-lama di ruang atas akan menjadi orang-orang yang membawa NAPAS TUHAN (Tahun 5785) di era baru ini yang membawa tanda-tanda, keajaiban, dan mukjizat yang belum pernah terlihat sebelumnya. Itu mulai bergemuruh. Itu adalah amanat baru untuk wilayah baru. Itu adalah tempat pemberdayaan Roh terbesar yang pernah 'dijalani.' Itu adalah tempat menerima keberanian supernatural yang belum pernah dilakukan sebelumnya untuk pergi, melakukan, membangun, mengatakan, dan menaati semua yang Tuhan perintahkan.


Undangan ke Ruang ATAS bergema lebih keras dari sebelumnya di zaman kerasulan baru ini. Jangan terlalu terjebak dalam era kesempatan dan percepatan ini sehingga Anda kehilangan Dia, karena Dia akan datang—siap atau tidak!


Kebaikan-Nya, kebaikan-Nya, dan kasih-Nya memanggil Anda ke ruang atas. Singkirkan semua yang menghalangi Anda untuk masuk ke tempat itu. Ruang atas, tempat Yesus Kristus disingkapkan dan api-Nya turun, sebuah amanat baru... Anda tidak dapat melangkah maju ke wilayah baru tanpanya.


Lana Vawser  adalah anggota aktif Australian Prophetic Council dan merilis kata-kata nubuat untuk Tubuh Kristus dan bangsa-bangsa, dan secara teratur ditampilkan di The Elijah List dan di Charisma Magazine. Dia juga seorang pengkhotbah keliling dan revivalis yang bepergian secara teratur bersama keluarganya, melihat gerakan-gerakan Tuhan yang kuat. Lana memiliki suara yang kuat dan profetik dan memiliki hati untuk melihat Tubuh Kristus mengembangkan keintiman yang mendalam dengan Yesus dan secara aktif mendengar suara-Nya setiap hari. Dia juga memiliki hati untuk melihat orang-orang dibebaskan dan berjalan dalam semua yang telah dibeli Yesus bagi mereka saat mereka membawa Kristus ke dunia mereka setiap hari, terbangun akan sifat-Nya dan siapa mereka di dalam Dia. Lana menikah dengan Kevin, dan mereka tinggal di Adelaide, Australia Selatan bersama keluarga mereka.


 Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer