PESAN TUHAN BOB JONES

PESAN TUHAN 

BOB JONES 

SELASA 13 AGUSTUS 2024




LINK YOUTUBE : https://youtu.be/3mvkeorxPFA?si=eJBip_-DugcrMOAp


Bertahun-tahun yang lalu Tuhan mengatakan kepada saya bahwa pada tahun 2020 kita akan mulai masuk ke dalam Tahun Perhentian dan bahwa masuk ke dalam Tahun Perhentian itu adalah kita beristirahat di dalam Dia dan Dia beristirahat di dalam kita.


Yohanes 15:7 (TB)  Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.


Jadi saya pikir antara waktu ini dalam nubuatan tahun 100 tahun  Dimulai Tahun 2010 dan Tahun 2020 akan menjadi masa dimana kita tidak beriman kepada Tuhan tapi beriman kepada Tuhan (Melekat Kepada Tuhan, jadi menurutku inilah yang dia katakan kepadamu, Generasi Bintang dilahirkan  dan kamu bersiap-siap untuk datang ke tempat di mana kamu mendapatkan Firman dari Tuhan dan iman kepada Tuhan. untuk menyampaikannya jadi 


VISION 10 TAHUN KEDEPAN


Saya lihat 10 tahun ke depan adalah salah satu saat yang paling mengagumkan dalam hidup Anda, Saya juga lihat Panen BESAR-BESARAN dimulai pada waktu itu yang tidak akan pernah berakhir sehingga Panen yang akan dimulai akan ada LEBIH dari SATU MILIAR PEMUDA yang datang kepada TUHAN YESHUA HAMASHIACH dan semua yang saya lihat adalah Tahun-tahun ini adalah Tahun persiapan untuk anak-anak muda Generasi Yoel itu Saudara sekarang saya lihat Pemuda Tanpa Wajah Faceless Generation dan para pemuda akan datang ke tempat-tempat yang Tuhan tunjukkan mereka berjalan dengan iman kepada Tuhan 


Saya mendapat penglihatan beberapa hari yang lalu dan saya berada di kereta api begitu juga Anda dan begitu pula banyak orang yang Anda kenal dan uh aku tanya kondektur kereta apa ini dia bilang ini Medan Kejayaan MASA KEEMASAN 


DIA memberiku kapsul-kapsul waktu dan aku bilang apakah itu terbuka sekarang dia bilang tidak tapi kamu sudah mendapatkannya itu akan terbuka dalam Waktu 3 tahun ini


JADI kamu bersiap-siap untuk Masuk Ke Masa KEMULIAAN TUHAN yang akan datang dan bertahun-tahun yang lalu di awal tahun 70 an aku sering melihat KEMULIAAN TUHAN 


Persiapkan diri saudara berada di posisi masing-masing untuk terlibat dalam 10 Tahun PENUAIAN BESAR-BESARAN dan Masuk Ke Dalam KEMULIAAN TUHAN 


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer