TONGKAT ESTAFET KEMUSTAHILAN

TONGKAT ESTAFET 

19 TAHUN BAHTERA 

JUMAT 16 AGUSTUS 2024

PDT JOSHUA CHRISTIAN 






TONGKAT KEMUSTAHILAN 


Kenapa Tuhan Suka Bawa Kepada Kemustahilan 


Yesaya 43:2 (TB)  Apabila engkau menyeberang melalui air, Aku akan menyertai engkau, atau melalui sungai-sungai, engkau tidak akan dihanyutkan; apabila engkau berjalan melalui api, engkau tidak akan dihanguskan, dan nyala api tidak akan membakar engkau. 


Mazmur 61:2 (TB)  (61-3) Dari ujung bumi aku berseru kepada-Mu, karena hatiku lemah lesu; tuntunlah aku ke gunung batu yang terlalu tinggi bagiku. 


Psalm 61:2 lead me to the rock that is higher than I.


Matius 14:28 (TB)  Lalu Petrus berseru dan menjawab Dia: "Tuhan, apabila Engkau itu, suruhlah aku datang kepada-Mu berjalan di atas air."


Apakah Engkau Cukup Intim 

Apakah Engkau Cukup Kuat untuk dibawa ke gunung yang lebih tinggi 


Dengan Tongkat Kemustahilan Kita Mengalami Keajaiban Minta Tuhan Pimpin Aku Untuk naik ke Gunung yang lebih tinggi dan menikmati Mujizat 


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer