TONGKAT ESTAFET PANGGILAN UNTUK INDONESIA

TONGKAT ESTAFET 

19 TAHUN BAHTERA 

JUMAT 16 AGUSTUS 2024

PS JOSEPH HENDRIK GOMULYA 






2006 Saya memulai Perjalanan Saya anak dari Gembala Sidang dan saya seorang Bisnisman 


Waktu Tahun itu saya mendengar Kotbah Pak Petrus Agung tentang Panggilan Tuhan atas Indonesia 


Saya ikut apa yang saya dengar dari Kotbah Pak Petrus Agung 


Saya bertumbuh dalam Cinta Mula-mula Tuhan ingatkan Aku suka dengan Hatimu


Yang paling berbahaya adalah ketika Hati Kita Bergeser 


Bagaimana Tongkat Estafet ini bisa diteruskan ke kita 


Yosua 1:1-7 (TB)  Sesudah Musa hamba TUHAN itu mati, berfirmanlah TUHAN kepada Yosua bin Nun, abdi Musa itu, demikian: 

"Hamba-Ku Musa telah mati; sebab itu bersiaplah sekarang, seberangilah sungai Yordan ini, engkau dan seluruh bangsa ini, menuju negeri yang akan Kuberikan kepada mereka, kepada orang Israel itu.

Setiap tempat yang akan diinjak oleh telapak kakimu Kuberikan kepada kamu, seperti yang telah Kujanjikan kepada Musa. 

Dari padang gurun dan gunung Libanon yang sebelah sana itu sampai ke sungai besar, yakni sungai Efrat, seluruh tanah orang Het, sampai ke Laut Besar di sebelah matahari terbenam, semuanya itu akan menjadi daerahmu. 

Seorang pun tidak akan dapat bertahan menghadapi engkau seumur hidupmu; seperti Aku menyertai Musa, demikianlah Aku akan menyertai engkau; Aku tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau. 

Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, sebab engkaulah yang akan memimpin bangsa ini memiliki negeri yang Kujanjikan dengan bersumpah kepada nenek moyang mereka untuk diberikan kepada mereka. 

Hanya, kuatkan dan teguhkanlah hatimu dengan sungguh-sungguh, bertindaklah hati-hati sesuai dengan seluruh hukum yang telah diperintahkan kepadamu oleh hamba-Ku Musa; janganlah menyimpang ke kanan atau ke kiri, supaya engkau beruntung, ke mana pun engkau pergi. 


Saudara Bahtera ditaruh Tuhan untuk Indonesia.


KUATKAN DAN TEGUHKAN HATI KITA


Yang Berbahaya adalah ketika hati kita bergeser dan semuanya menjadi rutinitas.


Tuhan mau memberikan Mandat kepada kita masing-masing 


Bisakah Tuhan menemukan hati kita mau memberikan semuanya untuk Tuhan.


Keluaran 4:20 (TB)  Kemudian Musa mengajak isteri dan anak-anaknya lelaki, lalu menaikkan mereka ke atas keledai dan ia kembali ke tanah Mesir; dan tongkat Allah itu dipegangnya di tangannya.


Tongkat Untuk Menghabisi Musuh-musuh 

Tongkat Membelah Kemustahilan 

Tongkat Yang Memberikan Kemenangan atas Musuh-musuh 

Tongkat Yang Mengubah Kesedihan menjadi Kemanisan 

Tongkat Otoritas lambang Kuasa 


Filipi 2:9 (TB)  Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer