INCREASE NANY SUSANTY SH

INCREASE 

SHRK

RABU 4 SEPTEMBER 2024

PS NANY SUSANTY SH 




SHALOM


Saudara Tema Hari Ini adalah Suatu Tantangan Bagi hidup kita 


Temanya adalah Increased ada Next Level. Setiap orang mempunyai kerinduan untuk Naik Ke Level Yang Lebih Tinggi lagi.


Hari ini kita belajar secara Rohani Increase Ditingkatkan lebih lagi.


BAGAIMANA KITA MASUK KE DALAM PENINGKATAN 


Roma 11:17 (TB)  Karena itu apabila beberapa cabang telah dipatahkan dan kamu sebagai tunas liar telah dicangkokkan di antaranya dan turut mendapat bagian dalam akar pohon zaitun yang penuh getah,


Beberapa cabang pohon itu dipangkas dan tunas zaitun liarmu dicangkokkan ke dalamnya. Namun fakta bahwa kamu sekarang diberi makan oleh akar yang kaya dan suci itu tidak memberimu alasan untuk bersukacita atas cabang-cabang yang dipangkas itu. Ingatlah, kamu tidak memberi makan akarnya; akarlah yang memberimu makan. Roma 11:17-18 MSG


DICANGKOKKAN - DITEMPELKAN - DISAMBUNG 


KBBI Okulasi adalah teknik perbanyakan tanaman secara vegetatif dengan menempelkan mata tunas dari suatu tanaman ke tanaman lain yang kompatibel. Tujuannya adalah untuk menggabungkan sifat-sifat baik dari kedua tanaman sehingga menghasilkan pertumbuhan dan produksi yang lebih baik.


KUNCI INCREASE : Mau Dicangkokkan 


Elisa Dicangkokkan kepada Elia


1 Raja-raja 19:19 (TB)  Setelah Elia pergi dari sana, ia bertemu dengan Elisa bin Safat yang sedang membajak dengan dua belas pasang lembu, sedang ia sendiri mengemudikan yang kedua belas. Ketika Elia lalu dari dekatnya, ia melemparkan jubahnya kepadanya. 


Kita Belajar Dari Elisa - Elisa Nempel Sama Elia Elisa menerima DOUBLE PORTION 


ELISA MENINGGALKAN LEMBU DAN BERLARI MENGIKUTI ELIA


1 Raja-raja 19:20 (TB)  Lalu Elisa meninggalkan lembu itu dan berlari mengikuti Elia, katanya: "Biarkanlah aku mencium ayahku dan ibuku dahulu, lalu aku akan mengikuti engkau." Jawabnya kepadanya: "Baiklah, pulang dahulu, dan ingatlah apa yang telah kuperbuat kepadamu." 


1 Raja-raja 19:21 (TB)  Lalu berbaliklah ia dari pada Elia, ia mengambil pasangan lembu itu, menyembelihnya dan memasak dagingnya dengan bajak lembu itu sebagai kayu api; ia memberikan daging itu kepada orang-orangnya, kemudian makanlah mereka. Sesudah itu bersiaplah ia, lalu mengikuti Elia dan menjadi pelayannya. 


Elisa Belajar Meninggalkan Semuanya dan Menjadi Budak Mengabdi kepada Elia


KUNCI INCREASE : DI PANGKAS DI TEMPEL DAN MENINGGALKAN SEMUA YANG LAMA


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer