Curahan Hati 7 Agustus 2011

Hari - Hari Ini Rasanya semua mengalami kejenuhan dan kebosanan. Kadangkala saya masih merasakan kesedihan bila saya pulang ke Jatiwangi. Rasanya hati yang sakit dan saya tidak tahu harus melakukan apa ?

Memang saya mengalami apa yang namanya beku dan dingin, karena saya tidak mempunyai keintiman yang lebih dalam lagi. Seakan saya tidak mengetahui ujung dan masa depan saya. Di usia 36 tahun lebih ini, saya merasakan belum bisa mendapatkan apa yang dicita-citakan oleh saya. Begitu banyak cita - cita yang ada dalam benak saya. Saya ingin mempunyai panti asuhan yang bisa mendidik anak - anak yang terbuang dan tidak punya orang tua. Saya juga ingin punya rumah dan usaha rumah makan yang labanya untuk pelayanan.


Kadangkala saya melihat teman2 SMA saya baik itu yang pelayanan dan bisnis sudah sukses semuanya.Saya salut sama mereka yang punya usaha dan pergi melayani Tuhan.Saya bersyukur bisa mempunyai saudara - saudara seiman yang membangun suatu kelompok yang menjangkau jiwa - jiwa di dunia maya. Saya bersyukur bisa ketemu dengan Antonius FW, J Windunatha, Bobby Hartanto, Efy Noviyanti Kustandi, Ki Mulyadi, dll.


Saya juga bersyukur bisa ketemu dengan Ko Agie, Ci Emil, Ko Herijanto, Ci Maria, Avi, Dian, Yuli, Iwan, Ci Yulie dan masih banyak lagi yang ada di Kota Sion.
Teman-teman doakan saya supaya saya bisa menggenapkan dan menyelesaikan apa yang Tuhan sediakan untuk kehidupan saya. Saya tidak tahu kapan bisa mendapatkan kelimpahan untuk memberi makan bangsa - bangsa atau jadi berkat buat orang - orang susah.

Kiranya Tulisan saya bisa menjadi berkat. Tuhan Yesus Memberkati kita semuanya. Amin

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer