9 Nopember 2011

Shallom,


Sahabat Joshua, satu bulan sudah saya ada di rumah, saya juga bersyukur saya bisa menulis dan membagikannya lewat blog ini. Saya tahu banyak tantangan yang saya hadapi dan musim hujan yang menjadi kendala saya ke warnet, saya mengucapkan terima kasih buat saudara windunatha yang selalu menulis jurnal shrk sehingga saya bisa ikut membacanya walaupun saya tidak bisa menghadiri shrknya.

Sahabat Joshua, satu kerinduan saya yaitu saya bisa menulis melalui komputer sendiri atau lap top, supaya saya bisa berkarya lebih lagi, doakan ya supaya bisa segera terealisasikan kerinduan saya memiliki laptop dan internetnya.

Saya juga bersyukur buat seluruh teman - teman di sel grup kalibaru utara yang selalu mendukung dan mendoakan saya. Saya tidak bisa menyebutkan satu persatu namanya. Yang jelas saya sayang kalian semua saudara - saudaraku didalam Tuhan.




Sahabat Joshua, jika anda terbeban untuk memberkati saya untuk membeli laptop, kirimkan persembahan kalian ke : Rekening BCA KCP Jatiwangi atas nama Joshua Ivan No Rekening : 418-02794-45. Jika anda mengirimkan uang, anda bisa kirimkan pemberitahuan ke email saya : joshua_va_2k@yahoo.com.Saya Ucapkan Terima Kasih. Tuhan Yesus memberkati. 

Komentar

Postingan Populer