6 Kunci Untuk Terbang 2012


6 Kunci Untuk Terbang Di 2012

Tuhan telah memberikan beberapa strategi untuk menyambut Masa Penggenapan di 2012 ini untuk bulan Januari ini. Untuk 7 hari ke depan, lakukan puasa dan doa peperangan untuk perlindungan terhadap kota masing-masing. Dalam doa peperangan lakukan pemetaan di wilayah masing-masing dan sekitarnya. Doa sampai terjadi terobosan sedemikian rupa. Dan pada minggu berikutnya akan dijadwalkan untuk menabur. Taburan kali ini akan langsung didistribusikan ke 33 propinsi di Indonesia, supaya setiap kita memiliki hak yang sah untuk menuai di mana pun Tuhan kehendaki di seluruh tempat di Indonesia.

Ada 6 kunci penting yang harus diperhatikan oleh setiap kita untuk berjaya di tahun 2012 ini, semua kunci ini ada di dalam Kitab Markus pasal 6 yang terbagi dalam 6 perikop:

Kunci #1 - "Bukankah Ia ini tukang kayu, anak Maria, saudara Yakobus, Yoses, Yudas dan Simon? Dan bukankah saudara-saudara-Nya yang perempuan ada bersama kita?" Lalu mereka kecewa dan menolak Dia." - ayat 3. Firman ini hendak berkata bahwa cara kita melihat dan memahami segala sesuatu sangat menentukan seberapa yang bisa kita peroleh dan nikmati semua berkat dan perkenanan yang Tuhan sudah siapkan.

Kunci #2 - "Dan berpesan kepada mereka supaya jangan membawa apa-apa dalam perjalanan mereka, kecuali tongkat, rotipun jangan, bekalpun jangan, uang dalam ikat pinggangpun jangan ..." - ayat 8. Hal kedua adalah Tuhan ingin kita tidak mengandalkan apapun selain Tuhan sendiri. Kepada kita telah diberikan tongkat (otoritas, perkenanan, dll), pergunakanlah itu sesuai dengan petunjuk Roh Kudus.

Kunci #3 - "Pada waktu itu anak perempuan Herodias tampil lalu menari, dan ia menyukakan hati Herodes dan tamu-tamunya. Raja berkata kepada gadis itu: 'Minta dari padaku apa saja yang kauingini, maka akan kuberikan kepadamu!'" - ayat 22. Bersiaplah selalu untuk saat-saat yang menentukan yang datangnya amat tiba-tiba (sa'det sa'nyet). Teruslah memikat hati Raja dan para tamu-Nya dengan apapun yang kita kerjakan dengan sikap hati yang benar. Dan ketika datang saatnya, apa saja yang kita minta di dalam nama-Nya, akan diberikan kepada kita.

Kunci #4 - "Kamu harus memberi mereka makan!" - ayat 37. Memberi makan secara rohani dan jasmani kapan pun, di mana pun dan untuk siapa pun yang Tuhan kehendaki.

Kunci #5 - "Ketika Ia melihat betapa payahnya mereka mendayung karena angin sakal, maka kira-kira jam tiga malam Ia datang kepada mereka berjalan di atas air dan Ia hendak melewati mereka." - ayat 48. Tuhan melihat jerih payah kita. Dan yang dikehendaki-Nya adalah kitamenyebrangkan sebanyak mungkin orang dari terkutuk menjadi diberkati, dari miskin menjadi berkecukupan, dari terhilang menjadi selamat, dan seterusnya. Namun hati-hati, bahwa apapun yang terjadi, seberapapun sulitnya, kita harus percaya bahwa Tuhan sudah memampukan dan memberikan jaminan dan jangan sampai kita hanya dilewati dan tidak menikmati Masa Kelimpahan ini.

Kunci #6 - "Ke manapun Ia pergi, ke desa-desa, ke kota-kota, atau ke kampung-kampung, orang meletakkan orang-orang sakit di pasar dan memohon kepada-Nya, supaya mereka diperkenankan hanya menjamah jumbai jubah-Nya saja. Dan semua orang yang menjamah-Nya menjadi sembuh." - ayat 56. Inilah waktunya, this is it! Show time! Ke manapun kita pergi akan terjadi banyak mujizat, yang penting kita mau taat melangkah bersama-Nya. Perkatakanlah ayat ini dengan mengganti subyeknya menjadi nama kita masing-masing dan yakinlah Tuhan menyertai kita. Amin!

Komentar

Postingan Populer