Pengumuman

Pengumuman


Sahabat Joshua Ivan Ministries, saya menulis dan membagikan artikel - artikel rohani selama ini saya menulis terlebih dahulu di buku tulis. Memang selama dua tahun saya sudah bergumul dan memohon kepada Raja diatas segala raja untuk memberikan saya seperangkat Laptop dan beserta modemnya sehingga saya bisa menulis dan mengetik di rumah selama saya menjaga toko dan menunggu pembeli.

Sahabat Joshua Ivan, kiranya anda tergerak untuk memberikan sedikit persembahan untuk membeli Laptop dan sarana internetnya, anda bisa menyalurkan ke :

Rekening : BCA KCP Jatiwangi
No Rekening : 418-027944-5
Atas Nama : Joshua Ivan Sudrajat S

Saya akan memberikan pengumuman jumlah dana yang masuk. Jika ini dalam perkenanan Tuhan maka Laptop bisa segera terwujud. Saya mengucapkan terima kasih sebelumnya. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin


Jatiwangi, 6 Maret 2012
By His Grace


Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer