Curahan Hati 24 September 2012

 Curahan Hati 24 September 2012

Sahabat Joshua Ministries, bulan September sudah mendekati akhir, banyak hal yang ku alami di bulan September ini. Semua karena AnugerahNya saya bisa mengalami begitu banyak hal dan saya melihat tingkap - tingkap langit dibukakan.

Saya melihat Amazing karya Tuhan walaupun utk memenuhi kebutuhan utk membayar hutang saya tahu belum mencukupi. Setiap hari Tuhan mengirimkan berkat-berkat yg luar biasa, dibandingkan bulan-bulan sebelumnya penjualan toko hanya mendapat sekitar 30 ribu perhari, namun saya belajar untuk setia memotong langsung persembahan perpuluhan yang dulu tidak dilakukan oleh orang tua saya.

Setiap pagi selama dua bulan ini saya bangun pagi dan mentahirkan toko dengan air sebagai tanda pentahiran oleh Kuasa Tuhan dan membersihkan dari setiap kutuk dan ikatan penyembahan berhala yang dilakukan oleh orang tuaku. Penyembahan gunung kawi.

Memang kebutuhan utk membayar hutang banyak sekali, saya juga tidak bisa memenuhi keinginan saya mempunyai laptop dan hp baru bahkan Blackberry. Beberapa hari yang lalu HP saya mati total, sehingga saya tidak bisa berhubungan dengan teman-teman saya.

Saat ini saya sedang mendapat kunjungan dr rekan satu link bahtera, kondisi kota yang sangat menekan juga dirasakan oleh teman saya ini. Sahabat dukung doa saya, saya tidak mengerti apakah saya bisa berdiri untuk kota atau saya harus pergi dari kota Jatiwangi.

Sewaktu ibadah Unity bulan Juni 2012 di Semarang saya mendapatkan penglihatan bahwa kota saya akan mengalami kerusuhan seperti tahun 1998, saya tahu hal itu menakutkan dan keluarga saya mengalami dampaknya juga. Saya teringat bahwa tahun 1994 saya mendapatkan pesan Tuhan bahwa jika Jatiwangi umat Tuhan tidak bangkit, maka Jatiwangi akan mengalami sesuatu, ternyata tidak ada respon dr gereja Tuhan dan kejadian kerusuhan di Indonesia awalnya terjadi di Jatiwangi. Pembakaran terjadi dan trauma juga dialami oleh banyak orang.

Shallom, Sahabat Pembaca Blog Joshua Ivan Ministries, jika anda merasa diberkati dan rindu untuk mendukung saya dalam penyediaan Laptop, Modem sehingga memudahkan saya untuk menulis dan meng upload tulisan. Sahabat Joshua Ivan dapat menyalurkan dukungan dana ke Rekening Bank BCA :
No Rekening : 418-027944-5
BCA KCP Jatiwangi
Atas Nama : Joshua Ivan Sudrajat S

Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan anda dan kunjungan anda diblog saya. Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua. Amen.

Demikianlah kesaksian saya dan semoga jadi berkat. Jesus Bless Us

By His Grace




Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer